// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic News

DC Tambahkan Karakter Baru untuk Titans

Share

Seperti yang telah kita ketahui, DC membawa rombongan superhero barunya ke layar kaca melalui Titans. Tidak tanggung-tanggung, beberapa karakter yang terdapat dalam serial komiknya, langsung diusung ke layar kaca. Salah satu karakter terbarunya adalah detektif polisi, Amy Rohrbach, yang akan diperankan oleh Lindsey Gort (The Carrie Diaries).

Mungkin nama Amy Rohrbach tidak terlalu dikenal jika dibandingkan dengan karakter-karakter DC yang lainnya. Namun, yang jelas kehadiran Amy dalam serial komiknya tetap terasa signifikan. Amy Rohrbach adalah seorang polisi yang bertugas di Bludhaven saat Dick Grayson beraksi memerangi kejahatan di kota tersebut sebagai Nightwing.

Dick Grayson memutuskan untuk menjadi seorang polisi di kota tersebut agar dirinya dapat memerangi semua kejahatan yang dilaporkan ke dalam kantor polisi itu. Sebagai seorang polisi pemula, Dick akan berpasangan dengan detektif Amy Rohrbach, salah satu polisi bersih dari korupsi di Bludhaven.

Keduanya memang tidak terlalu lama berperang melawan kejahatan bersama, namun keduanya menjadi sahabat yang saling mempercayai satu sama lain. Setelah Dick berhenti menjadi polisi, Amy masih membantu sepak terjang Dick untuk memerangi kejahatan di Bludhaven. Memang, gadis manis ini bukanlah seorang superhero bertopeng, namun Amy merupakan salah seorang polisi yang dapat dipercaya di antara banyaknya polisi korup di Bludhaven.

Related Posts
Penampakan Terbaru Robin dari Serial TV Titans

Serial televisi Titans yang telah lama dinanti-nantikan oleh para penggemarnya akhirnya mengeluarkan sebuah berita, atau Selengkapnya

Harley Quinn akan Beraksi dalam Serial Animasi

Harley Quinn merupakan salah satu karakter villain DC Comics yang paling populer. Tidak hanya itu, Selengkapnya

Ryan Potter akan Berperan Sebagai Beast Boy dalam Titans

Jagoan-jagoan utama DC memang akan segera beraksi di layar lebar dalam film Justice League, namun Selengkapnya

Hawk dan Dove Bergabung dalam Serial TV Titans

Belakangan ini rupanya superhero semakin merajalela baik di layar lebar maupun di layar kaca. Hal Selengkapnya

Tags: