Type to search

Deadpool 2 Lanjutkan Syuting Setelah Berduka Selama Dua Hari

Share

Beberapa hari yang lalu proses syuting Deadpool 2 sempat terhenti setelah seorang stuntwoman yang melakukan adegan berbagaha untuk Zazie Beetz meninggal saat di tengah proses syuting. Tragedi yang terjadi di lokasi syuting yang terletak di Vancouver, Kanada, tersebut sungguh membuat seluruh tim produksi Deadpool 2 kaget dan berduka.

Sebelumnya, stuntwoman yang bernama S. J. Harris tersebut terlihat sangat gembira saat dihubungi oleh tim produksi Deadpool 2 dan diminta untuk menjadi stuntwoman dalam film tersebut. S. J. Harris adalah seorang pembalap motor yang lumayan berpengalaman di America dan telah melakukan beberapa kali percobaan untuk adegan motor tersebut di bawah pengawasan kepolisian Vancouver sebelum akhirnya merasa siap untuk melalukan adegan untuk disyuting.

Sayangnya, saat proses pengambilan adegan, wanita yang mengendarai Ducatti Hyperstrada 939 untuk proses syuting ini berkali-kali gagal melakukan pemberhentian di tempat yang telah ditandai. Selagi mencoba melakukan adegan tersebut untuk kelima kalinya, S. J. Harris kehilangan kendali atas motornya dan meluncur menembus kaca hingga ke gedung di sebelah lokasi syuting.

Berkaitan dengan tragedi tersebut, Ryan Reynolds, Zazie Beetz, dan pihak 20th Century Fox secara resmi menyatakan rasa dukanya dan menghentikan proses syuting selama dua hari. Saat ini, tim produksi Deadpool 2 telah melanjutkan proses syuting kembali. Deadpool 2 akan dirilis pada bulan Juni 2018.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.