// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Deathstroke Ditangkap setelah Melakukan Penganiayaan

Share

Manu Bennett, pemeran Slade Wilson/Deathstroke di serial TV “Arrow” ditangkap kepolisian San Antonio minggu ini karena melakukan penganiayaan ketika sedang menghadiri Comic Con yang berlangsung di Alamo.

Menurut berita setempat, pria yang juga berperan sebagai Azog dalam trilogi The Hobbit ini terbukti menyerang dan memukul seorang pria di Hotel Grand Hyatt. Namun rupanya Manu bennett tidak terlalu lama berada di balik jeruji karena dia dikabarkan telah bebas seteah membayar denda sebesar 1,600 dollar.

deathstroke-02Aktor yang lahir di New Zealand ini mengawali karirnya pada tahun 1993 dan sempat bermain di beberapa serial TV seperti Xena: Warrior Princess, Street Legal, dan Spartacus, sebelum mendapat peran di Arrow. Selain itu, Manu Bennett juga bermain dalam beberapa film layar lebar seperti The Marine, The Condemned, 30 Days of Night, dan The Hobbit Trilogy.

Related Posts
The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Jessica Jones Rilis di Netflix

Marvel sepertinya tidak berhenti memanjakan fans-nya melalui berbagai macam media. Setelah Daredevil dirilis di Netflix Selengkapnya

Novelis Abraham Lincoln: Vampire Hunter akan Garap The Flash

Sebenarnya, proyek film “The Flash” telah didengung-dengungkan oleh Warner Bros semenjak tahun 2014. Hal tersebut Selengkapnya

CBS akan Segera Produksi MacGyver

Laikers masih ingat dengan MacGyver? Jagoan tahun 80 hingga 90 an di layar televisi yang Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1