// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Demong Hunter 2 Segera Rilis di Indonesia

Share

Pada tangal 3 November 2015, bertempat di Hong Kong Cafe, Jakarta, Tiga Keystone Indonesia yang merupakan Digital Partner dari Zepetto menggelar sebuah konferensi pers mengenai event pre-registrasi dan akan dirilisnya game mobile action RPG Demong Hunter 2 di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand.

DH205

Berbeda dengan Demong Hunter pertama yang dirilis pada tahun 2014, Demong Hunter 2 dapat dimainkan secara gratis, meski tetap menggunakan sistem in-app purchase atau micro transaction, yang di Indonesia populer dengan sebutan “item mall”. Selain itu, hal lain yang membedakan Demong Hunter 2 dengan game mobile action fantasy RPG lainnya adalah ditiadakannya fitur auto play dalam game ini. Hal tersebut dijelaskan oleh Taufik selaku Game Operation Manager dari Keystone Indonesia, bahwa pihak Zepetto merasa bahwa seorang gamer sejati tidak memerlukan bantuan bot untuk menggerakkan karakternya. Selain itu, dengan ditiadakannya fitur auto play, diharapkan para pemain dapat lebih bersinkronisasi dengan karakter pilihannya.

Demong Hunter 2 berkisah mengenai sebuah virus yang muncul di sebuah virtual world hasil rekaan prototipe otak manusia. Virus atau bugs yang terletak pada bagian otak depan ini mereka sebut sebagai Demong. Demi melenyapkan dan menghancurkan virus tersebut, dibentuklah Cyber Node, sebuah organisasi yang mengutus beberapa prajurit hebat yang disebut dengan Demong Hunter. Mereka semua akan masuk ke dalam dunia virtual tersebut dan mengalahkan setiap demong yang menghalangi misi mereka.

DH202

Fitur-fitur yang terdapat dalam Demong Hunter 2 adalah enhance equipment untuk meningkatkan perlengkapan atau senjata karakter, core system yang membuat setiap karakter dapat menyisipkan sebuah core di dalam equipment untuk mendapatkan status ability tambahan, secret area yang akan muncul saat Laikers mendapatkan item khusus di dalam game, dan juga beragam dungeon yang bisa Laikers mainkan seperti hunting ground, endless battlefield, dan hidden battlefield.

Demong Hunter 2 memiliki 11 karakter yang bisa Laikers pilih, diantaranya adalah Crow (Hunter), Freyja (Archer), Huma (Ninja), Irene (Witch), J-Cob (Boxer), Lucy (Knight), Pica sang penembak handal, Xiaowei yang menggunakan senjata tombak, masih ada juga Slamong si monster puding yang lucu dan menggemaskan, dan dua karakter lainnya yang akan ditambahkan pada update berikutnya.

DH203

Sebagai penutup, Gege, selaku Project Game Manager dari Tiga Keystone Indonesia mengatakan bahwa official fanpage Demong Hunter 2  telah dibuka sejak tangal 2 November 2015 dan Laikers dapat mengikuti event pre-registration yang diadakan sejak tanggal 2 hingga 20 November melalui situs resmi Demong Hunter 2, tentu saja dengan berbagai macam hadiah menarik. Selain itu, setelah melakukan pre-registration, Laikers juga bisa membagikan informasi tentang Demong Hunter 2 untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa karakter khusus secara langsung pada saat Demong Hunter 2 dirilis pada tanggal 24 November 2015. Acara ditutup dengan penyerahan Door Prize bagi para jurnalis yang datang di Press Conference tersebut. Para pemenang kemudian berfoto bersama dengan Director Tiga Keystone Indonesia, Hong Sae Uee (kiri) dan Project Manager Tiga Keystone Indonesia, Gege (kanan).

DH204

Laikers juga bisa menyaksikan trailer Demong Hunter 2 di bawah ini:

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1