// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Deretan Artis Keren dalam Film Indie The Modern Ocean

Share

Siapakah Shane Carruth? Pastinya tidak banyak orang yang mengenal sutradara dan produser film asal South Carolina, Amerika, ini. Apalagi jika dilihat dari hasil karyanya yang masih belum terlalu banyak dan sebagian besar merupakan film indie. Hebatnya, Shane Carruth berhasil menarik perhatian beberapa artis besar yang bersedia untuk bermain dalam film indie terbarunya, The Modern Ocean. Beberapa nama yang telah setuju untuk bergabung adalah Anne Hathaway, Keanu Revees, Daniel Radcliffe, Chloe Grace Moretz, Tom Holland, Asa Butterfield, Jeff Goldblum, dan Abraham Attah.

Uniknya, mereka setuju untuk bergabung etelah melihat naskah film The Modern Ocean hasil karya Shane Carruth sendiri yang sebagian besar isinya adalah berbagai macam gambar dan diagram sebanyak 200 lembar.

Chloe Grace Moretz

Chloe Grace Moretz

Menurut FilmNation Entertainment, sebagai salah satu perusahaan yang mendukung proyek tersebut, The Modern Ocean akan berkisah mengenai bisnis dan intrik dalam memperebutkan jalur perjalanan kapal kargo. Nilai bisnis yang besar dan jalur perjalanan tersebut merupakan sesuatu yang akan diperebutkan secara mati-matian dalam film ini.

Sebelum berubah haluan menjadi seorang sutradara dan produser, Shane Carruth adalah seorang insinyur perangkat lunak. Film pertama yang distradarainya berjudul Primer, merupakan film fiksi ilmiah dengan biaya yang rendah. Namun film hasil besutannya tersebut berhasil membuat Shane Carruth membawa pulang dua buah penghargaan dari Festival Film Sundace pada tahun 2004. Setelah itu, Shane Carruth juga membuat sebuah film berjudul Upstream Color yang dirilis pada tahun 2013 dan juga telah banyak memenangkan berbagai macam penghargaan.

Related Posts
Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags: