Type to search

Share

Para Minion hadir kembali di bioskop-bioskop Indonesia dalam film animasi komedi produksi Illumination Entertainment untuk Studio Universal Pictures, Despicable Me 3. Instalasi ketiga dari seri Despicable Me ini masih dibintangi oleh Steve Carell (Gru dan Dru), Kristen Wiig (Lucy), Miranda Cosgrove (Margo), Dana Gaier (Edith), dan Julie Andrews (Marlena Gru) dari instalasi sebelumnya.

Balthazar Bratt (Trey Parker), seorang mantan aktor cilik Hollywood yang terkenal mendapati kenyataan pahit bahwa setelah dewasa ketenarannya menghilang dalam sekejap. Selalu berperan sebagai penjahat yang jenius dalam film-filmnya membuat Balthazar yakin sepenuhnya bahwa peran yang dibawakannya merupakan jati diri sebenarnya dan membuat keonaran dimana-mana.

Dendamnya terhadap Holywood yang dianggap telah mencampakkannya membuat Balthazar berencana untuk meluncurkan kota impian para bintang tersebut keluar angkasa. Untuk menjalankan rencana jahatnya, Balthazar pun harus berhadapan dengan Gru, Lucy, dan para Minion. Bagi Gru, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Kegagalan Gru dan Lucy menangkap Balthazar membuat pasangan ini dikeluarkan dari AVL (Anti-Villain League). Bukan itu saja, para Minion pun ikut-ikutan meninggalkan Gru dan Lucy. Untungnya, Dru, saudara kembar Gru yang telah lama menghilang, muncul dan membantu Gru menghalangi rencana jahat Balthazar. Tapi, apakah sebenarnya yang diinginkan oleh Dru? Dan bagaimana dengan para Minion, sanggupkah mereka meninggalkan Gru untuk selamanya? Tonton saja jawabannya dalam Despicable Me 3.

Film yang ceritanya dikemas dengan manis dan sederhana ini benar-benar merupakan film yang menghibur. Dialog-dialog yang dilontarkan oleh setiap karakter terasa ringan dan mudah dimengerti. Dipenuhi dengan lagu-lagu era 80 an seperti Bad (Michael Jackson), Take on Me (a-ha), 99 Luftballons (Nena), dan Into The Groove (Madonna), Despicable Me 3 serasa mengajak para orang tua yang menemani anak-anaknya untuk menonton film ini bernostalgia.

Tags:
Next Article

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.