// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Dessert Pop, Santai Tapi Mengasyikkan

Share

Apa sih yang biasa Laikers lakukan saat lagi memegang handphone? Browsing urusan kerjaan, cari resep masakan, cari rute tercepat buat jemput gebetan, main game, atau malah stalking mantan nih?

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan tim JakPat pada awal tahun 2016 mengenai kebiasaan penggunakan handphone di Indonesia, sekitar 62% dari total 3000 responden yang tersebar seantero Indonesia menjawab bahwa salah satu kegiatan yang kerap dilakukan di handphone adalah bermain game lho. Durasi bermain game-nya pun cukup lama, yakni nyaris 2,5 jam per hari. Durasi ini setara dengan waktu yang dihabiskan untuk nonton film/TV series dan bersosialisasi di media sosial. Psst, waktu yang dihabiskan untuk belajar menggunakan handphone justru lebih singkat, Laikers. Kurang dari 2 jam! Waduh, bagaimana dengan masa depan bangsa ini ya?

Nah, bicara soal main game, Laikdis punya rekomendasi game yang asyik untuk kamu mainkan nih. Namanya Dessert Pop. Game ini baru saja diluncurkan pada 27 Oktober 2016, serentak di 6 negara, yakni Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. Dessert Pop bergenre path tracing puzzle dengan mengusung tema dessert/makanan penutup yang seru banget untuk dimainkan saat santai.

Di game ini Laikers akan berperan sebagai seorang pâtissier, alias penjual kue yang bekerja di sebuah café. Nah, tugas pâtissier adalah menyajikan pesanan menu dessert yang diminta oleh para pengunjung. Caranya adalah dengan menghubungkan beberapa blok dengan icon dessert yang sama untuk menjadi sebuah garis. Laikers dapat menamatkan sebuah stage dengan menyelesaikan semua misi yang diberikan. Asyiknya, game ini tidak memiliki batasan waktu. Laikers bisa saja menyelesaikan satu stage dalam waktu 10 menit karena tertunda ngemil donat seperti yang Laikdis lakukan. Boleh-boleh saja kok! Asalkan Laikers tetap menyelesaikan stage tersebut dalam jumlah Turn yang diberikan.

dessertpop

 

Selain mencapai nominal penjualan tertentu dan melayani sejumlah pengunjung, ada pula sejumlah misi lain yang tak kalah menggemaskan. Mengapa Laikdis bilang menggemaskan? Karena terkadang misi nyaris saja selesai, tapi Turn-nya keburu habis. Kan jadinya gmz!

Ini dia beberapa misi lain yang menunggu untuk kamu selesaikan:

  • Menjual 4 buah dessert yang sama akan menciptakan sebuah dessert Fine yang dapat menghapus semua dessert dalam garis yang sama
  • Menjual 7 buah dessert yang sama akan menciptakan sebuah dessert Extra Fine yang dapat menghapus semua dessert yang letaknya bersebelahan
  • Menjual 10 buah dessert yang sama akan menciptakan sebuah dessert VIP yang dapat menghapus semua dessert yang sama dalam satu layar
  • Menghubungkan 2 dessert spesial untuk menyelesaikan Double Mission
  • Menghapus pembungkus dessert untuk menyelesaikan Unwrapping Mission
  • Membuka sebuah box berkali-kali sampai box tersebut menghilang dengan menghapus dessert yang letaknya bersebelahan akan menyelesaikan Unboxing Mission
  • Pada Matching Color Mission, Laikers harus membuat panel warna yang berubah-ubah sesuai dengan yang diminta oleh pengunjung

Saat ini jumlah level yang tersedia adalah sebanyak 100 level. Dari kabar yang Laikdis dapat, jumlah level ini nantinya akan terus bertambah. Setiap level memiliki peringkatnya masing-masing. Jadi Laikers bisa adu skor di masing-masing stage dengan teman-teman Facebook, sekaligus juga dengan pemain Dessert Pop di penjuru dunia. Kita adu skor yuk, Laikers! Berani?

Laikers bisa mendownload game Dessert Pop dari tautan ini: Download Dessert Pop

untitled-1

 

Kehabisan Heart gara-gara gagal menyelesaikan misi? Tenang, Laikers bisa mendapatkan Heart setiap 4 menit kok. Mumpung sedang ada event, pastikan juga Laikers login ke dalam game setiap hari ya. Detil event bisa Laikers cek di bawah ini:

      1. Event in-game (Periode event: 27 Oktober – 16 November 2016)

14572985_1724552704533144_358255470207338729_n

  • Everyday Gift: Setiap hari, kamu akan mendapat Gift berupa support item ini: 5 Heart, 1 Fine Block, 1 Bomb. Masing-masing item tersebut akan diberikan dalam tiga waktu yang berbeda.
  • Level Achieve: kamu harus mencapai level 5 untuk mendapat hadiah berupa 10 Ruby (Cash Item)
  • Stage Clear: Selama periode event, kamu akan mendapat Ruby (Cash Item) sesuai dengan jumlah stage yang berhasil diselesaikan.

– Menyelesaikan 30 Stage: 5 Ruby

– Menyelesaikan 40 Stage: 15 Ruby

– Menyelesaikan 50 Stage: 20 Ruby

– Menyelesaikan 60 Stage: 25 Ruby

– Menyelesaikan 70 Stage: 35 Ruby

Hadiah ini bersifat akumulatif. Jadi, jika Laikers berhasil menyelesaikan lebih dari 70 stage, maka Laikers akan mendapatkan total hadiah 100 Ruby (Cash Item). Hadiah ini akan diberikan setiap hari Jumat, pukul 19.00 WIB.

 

      2. Facebook Event (Periode event: 27 Oktober – 16 November 2016)

14600884_1724622147859533_4831195304987441405_n

Semua pemain akan mendapat hadiah 50 Ruby (Cash Item) jika jumlah Like pada Fanpage Dessert Pop mencapai 10.000 Like. Saat ini ada dua buah fanpage Dessert Pop, yaitu Fanpage Indonesia dan Fanpage Global. Jika nilai akumulasi dari kedua Fanpage tersebut mencapai 20.000 Like, maka semua pemain akan tetap mendapat hadiah!

Nah, jangan lupa like Fanpagenya dan login setiap hari ya, Laikers! Laikdis mau lanjut makan jualan cheesecake dulu nih. Sampai ketemu di peringkat Stage ya~

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1