// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Devilian Akhirnya Rilis Secara Global

Share

Game ini sebenarnya sudah diumumkan sejak awal tahun 2016 dan akhirnya Devilian telah diluncurkan secara global untuk para pengguna android ataupun IOS phone. Antusias para penggemar dapat dilihat dari angka pre-registrasi, yang mencapai 300.000 pemain.

Bekerja sama dengan Bluehole (pengembang game Devilian versi pc), Devilian termasuk salah satu game mobile yang menggunakan teknologi terkini untuk genre action RPG tahun ini. Menggunakan software unreal-engine 4,  game dengan genre hack and slash ini dapat dimainkan dengan lancar di gawai Laikers dengan kualitas gambar HD. Bluehole bahkan menjamin bahwa hampir tidak ada perbedaan kualitas grafis antara Devilian versi pc dengan mobile.

Selain keunggulan grafis, tentunya ada gameplay yang menantang dan tidak membosankan. Devilian memiliki gameplay yang unik seperti perubahan karakter menjadi devil dan kombinasi skill yang memungkinkan adanya combo yang mematikan. Pertempurannya juga cepat dan dilengkapi dengan tersedianya jumlah quest yang banyak.

Gamevil juga menyatakan bahwa game ini akan bebas cheat dan memiliki update berkala agar para pemain tidak akan merasa bosan.

Related Posts
Kostum dan Mount Pet Baru Hadir di Lineage2 Revolution

Netmarble Corp., mengumumkan bahwa game Lineage2 Revolution mendapatkan update yang menghadirkan Costume dan Mount Pet. Selengkapnya

Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Tags:
anaketjil

senang baca, senang jalan-jalan, senang main game, juga senang nonton. tapi lebih senang lagi kalau ditraktir makan sampai kenyang!

  • 1