// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News

Devils and Demons Hadir di Steam

Share

Hari ini, tepatnya pada tanggal 6 oktober 2015, HandyGames dan Headup Games mengumumkan bahwa mereka telah merilis Devils and Demons di Steam. Game RPG strategi yang telah hadir untuk Android dan iPhone sejak 2014 ini hadir di Steam dengan potongan harga yang cukup lumayan, yaitu sebesar 40%.

Didaulat sebagai game RPG strategi terbaik, Devils and Demons mempersembahkan beberapa fitur seperti deep turn based tactical combat, jalan cerita yang bervariasi, ratusan dungeon untuk dijelajahi, dan ratusan spell, skill, serta abillity yang dapat dipadukan. Selain itu, masih ada sistem fight, loot, and recruit, dimana para pemain dapat bertarung untuk mencuri atau merekrut lawan dan mengajaknya berpetualang bersama. Selain fitur-fitur tersebut, salah satu hal yang membuat Devils and Demons menjadi game RPG terbaik adalah keindahan artwork dan grafisnya, juga hadirnya cutscene-cutscene yang menarik di dalamnya.

Devils and Demons memulai kisahnya di sebuah tempat indah yang bernama Desola. Sayang sekali, entah karena apa, tiba-tiba sebuah portal iblis muncul di Desola. Ratusan iblis pun datang menyerbu. Satu-satunya hal yang dapat kita lakukan adalah membentuk pasukan untuk bertarung bersama-sama, demi melenyapkan iblis dan mengembalikan keindahan serta ketentraman Desola. Tentu saja perjalanan tersebut tidak akan mudah, kita harus memiliki strategi dan mengumpulkan teman-teman yang tangguh untuk bertarung bersama.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1