// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Movie

Disney Mereboot Rocketeer

Share

 

Disney berencana mereboot Rocketeer (1991) menjadi Rocketeers. Menurut Hollywood Reporter, franchise ini akan memiliki karakter utama wanita kulit hitam.

The Rocketeers akan mengambil waktu enam tahun setelah Rocketeer orisinil menghilang ketika melawan Nazi. Dengan tidak hadirnya sang Rocketeer, seorang pilot keturunan Afrika-Amerika memilih untuk mengenakan jetpack Rocketeer agar bisa mengalahkan para ilmuwan yang berusaha memutar balikan kondisi perang dingin dengan menggunakan teknologi.

Film ini masih dalam tahap pengembangan. Max Winkler dan Matt Spicer masuk ke dalam tim sebagai penulis cerita. Brigham Taylor juga masuk sebagai produser bersama-sama dengan Blake Griffin dan Ryan Kalil.  Tendo Nagenda dan Chaz Salembier akan menjadi pengawas dari Disney.

Film The Rocketeer (1991) dibuat berdasarkan komik indie dengan judul sama, karangan Dave Stevens. Komik tersebut diterbitkan di tahun 1980-an, dan merupakan sebuah penghormatan kepada tahun 1930 dan 1940-an yang merupakan kurun waktu serial Rocketeer terjadi.

Walaupun film orisinilnya gagal di box office, tetapi The Rocketeer berhasl membuat sebuah cult classic baru seampai sekarang. The Rocketeers belum memiliki jadwal rilis.

Related Posts
Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags: