// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Disney Telah Temukan Pemeran Utama Remake Aladdin

Share

Mengikuti jejak The Jungle Book dan Beauty and the Beast, kisah perjuangan cinta Aladdin dan Putri Jasmine akan di-remake dalam bentuk film live-action.  Laikers tentunya belum lupa akan karya Disney yang sangat populer dan dicintai oleh para fansnya ini. Apalagi dengan penampilan almarhum Robin Williams yang sangat spektakuler sebagai Genie dalam film animasinya yang dirilis pada tahun 1992.

Mengenai rencana pembuatan remake Aladdin, Disney menyatakan bahwa mereka telah menemukan 4 pemeran utama di dalamnya. Keempat orang tersebut adalah Menna Massoud (Ordinary Days) yang akan berperan sebagai Aladdin, Naomi Scott (The 33, Power Rangers) sebagai Putri Jasmine, Will Smith (Men in Black, I am Legend) sebagai Genie, dan Marwan Kenzari (Ben-Hur, The Mummy) sebagai Jafar.

Marwan Kenzari

Untuk penyutradaraan, Disney mempercayakan hal tersebut kepada sutradara kawakan asal Inggris, Guy Ritchie. Naskah cerita akan dikerjakan oleh John August (Big Fish, Corpse Bride) dan bertindak sebagai produser adalah Dan Lin yang pernah bekerja sama dengan Guy Ritchie dalam film Sherlock Holmes.

Related Posts
Review Spies in Disguise, Penyamaran Ajaib Sang Agen Rahasia

Lance Sterling (Will Smith) adalah seorang mata-mata super yang kemudian ditugaskan untuk bekerja sama dengan Selengkapnya

Karakter yang Mungkin Kembali di Sekuel Suicide Squad

Film Suicide Squad besutan sutradara David Ayer yang dirilis pada tahun 2016 lalu banyak disukai Selengkapnya

Black Adam akan Memulai Debutnya dalam Suicide Squad 2

Kemungkinan besar karakter Black Adam yang dibawakan oleh Dwayne Johnson akan memulai debutnya dalam film Selengkapnya

Jadwal Will Smith Hambat Perkembangan Suicide Squad 2

Ada permasalahan sederhana yang tidak dapat dihindari terkait dengan perkembangan produksi sebuah film sekuel, yaitu Selengkapnya

Tags: