// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Dokter Kedapatan Main Mobile Legends Saat Urus Pasien

Share

Kepopuleran game Mobile Legends di Indonesia tidak dapat dipungkiri telah merambah ke berbagai lapisan masyarakat dengan beragam profesi, tak terkecuali dokter. Game mobile yang satu ini membuat para pemainnya selalu ingin memainkannya dimana saja dan kapan saja. Sayangnya, hal tersebut terjadi saat seorang dokter sedang menangani pasien, alih-alih dengan serius menangani pasien yang sedang kesakitan, sang dokter malah didapati sedang sibuk bermain Mobile Legends.

Beberapa hari yang lalu, foto seorang dokter muda yang sedang asyik dalam permainan Mobile Legends saat menangani pasien di ruang ICU, viral di berbagai jejaring media sosial. Foto tersebut diunggah oleh Gabriel Yosias di akun Facebook miliknya. Rupanya, Gabriel mendapati dokter yang menangani adiknya tersebut bukannya serius menangani adiknya, melainkan sibuk bermain Mobile Legends. Tentu saja hal tersebut membuat Gabriel meradang.

Kejadian tersebut terjadi di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali pada tanggal 24 Januari 2018. Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas RSUP Sanglah, I Dewa Ketut Kresna membenarkan foto tersebut diambil di rumah sakit tersebut. I Dewa Ketut Kresna mengatakan bahwa saat ini pihak rumah sakit sedang melakukan penelusuran terhadap dokter yang bersangkutan.

Terkait dengan foto yang diunggah oleh Gabriel, saat ini foto tersebut tidak dapat ditemukan lagi dalam akun Facebooknya.

Related Posts
Cube TV Siapkan Super League Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Cube TV menghadirkan Honor Cup Cube TV Super LeagueMobile Legend Bang Bang (Honor Cup CSL Selengkapnya

Cube TV dan Montoon Menggelar Mobile Legends College Championship

Sebanyak 32 tim siap memperebutkan prize pool sebesar 25 juta rupiah dan kesempatan mendapatkan kontrak Selengkapnya

Peserta Cube TV Masterclass Membludak Sampai Ratusan Ribu per Hari

Cube TV, aplikasi gaming live streaming, meluncurkan Cube TV Masterclass pada 13 Agustus lalu dan Selengkapnya

Evolution Media Day, 7 Perubahan dari Tim RRQ

Sebagai salah satu organisasi profesional eSports terbesar di Indonesia saat ini, Rex Regum Qeon (RRQ) Selengkapnya

Tags: