// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Dontnod Entertainment Persiapkan Life is Strange 2

Share

Perusahaan game asal Perancis, Dontnod Entertainment mengeluarkan kabar dari salah satu co-founder dari perusahaan tersebut, Alain Damasio, bahwa dirinya sedang mempersiapkan naskah yang akan diimplementasikan dalam Life is Strange 2.
Bagi Laikers yang belum memainkan game Life is Strange yang diproduksi Dontnod Entertainment dan dirilis oleh Square Enix sejak awal tahun 2015 ini dapat mulai bermain sekarang sebelum sekuelnya dirilis.

lifeisstrange01

Life is Strange merupakan game petualangan yang dirilis secara berkala untuk setiap episodenya dan telah memiliki 5 episode yang rilis pada bulan Januari, Maret, Mei, Juli, dan Oktober 2015. Dalam Life is Strange, Laikers akan bermain sebagai Maxine Caulfield, seorang pelajar yang menyadari kalau dirinya memiliki kemampuan untuk memutar balik waktu. Setiap keputusan yang Laikers pilih sebagai Maxine Caulfield bisa berakhir baik atau buruk karena segala sesuatu yang Laikers lakukan pada saat hendak mengambil keputusan dalam game Life is Strange akan diperhitungkan. Sesuatu yang pada awalnya terlihat baik belum tentu berakhir baik pula dalam game ini. Sebagai Maxine Caulfield, Laikers harus berusaha memecahkan berbagai macam misteri dan menolong beberapa orang sebelum terlambat, tentu saja dengan menggunakan kemampuan yang dimiliki oleh Maxine.
Keunikan dan jalan cerita Life is Strange yang menarik membuat game yang diproduksi untuk PC, PlayStation, dan Xbox ini laku keras dan berhasil terjual hingga 1 juta CD pada bulan Juli 2015.

Related Posts
Secret of Mana, Versi Remake yang Mengecewakan

Secret of mana bisa jadi merupakan salah satu game yang paling melekat erat dalam ingatan Selengkapnya

Dissidia Final Fantasy NT, Bertarung dengan Seluruh Karakter FF

Bagi Laikers yang suka memainkan game bergenre RPG (Role Playing Game), seri Final Fantasy merupakan Selengkapnya

Donnie Yen Konfirmasi Perkembangan Film Sleeping Dog

Baru-baru ini Donnie Yen (Rouge One: A Star Wars Story) mengonfirmasi bahwa sebuah film yang Selengkapnya

FF XV: Episode Ignis akan Segera Dirilis

Kisah spektakuler Final Fantasy XV yang penuh dengan kontroversi akan segera berlanjut dalam fase terbaru Selengkapnya

Tags: