Type to search

Doug Liman akan Garap Sekuel Edge of Tomorrow

Share

Doug Liman, sutradara Edge of Tomorrow (2014) merasa yakin bahwa idenya mengenai kelanjutan dari film tersebut pasti bisa mengubah pandangan orang mengenai film-film sekuel Hollywood.

Sutradara asal New York tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak pernah tertarik mengerjakan proyek sekuel sebuah film. Dan sebenarnya dirinya tidak pernah ingin membuat sekuel dari film Edge of Tomorrow.

Lebih lanjut lagi, Doug Liman menyatakan bahwa dirinya selalu tertarik untuk mencoba hal baru dan pergi ke tempat yang baru. Oleh karena itu, begitu dirinya tiba-tiba mendapatkan ide cerita mengenai sekuel Edge of Tomorrow, sutradara berusia 52 tahun ini yakin bahwa dia akan membuat film sekuel yang jauh berbeda ddaripada film-film sekuel yang pernah ada di Hollywood.

Tom Cruise dan Emily Blunt dipastikan akan kembali bertemu dalam film sekuel yang akan berjudul Live Die Repeat and Repeat tersebut. Doug Liman juga menambahkan bahwa selain ide yang didapatnya, salah satu faktor penentu sekuel tersebut diproduksi adalah antusiasme para penggemar atas film pertamanya. Live Die Repeat and Repeat merupakan film sekuel pertama yang digarap oleh Doug Liman selama 20 tahun pengalamannya sebagai seorang sutradara.

Karena proyek ini masih dalam proses pengembangan, sampai sekarang masih belum ada tanggal rilis untuk Live Die Repeat and Repeat. Saat ini Doug Liman masih disibukkan dengan proyek adaptasi novel Chaos Walking.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.