// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

DragonSky Dirilis Global di Eropa, Australia dan Asia

Share

CEO dari Com2uS, Byeongjun Song mengumumkan bahwa game DragonSky yang dikembangkan oleh anak perusahaan – Nova Core, telah memulai layanan global di Eropa, Australia dan Asia.

DragonSky adalah game idle shooting RPG yang memungkinkan pemainnya untuk upgrade berbagai naga yang ada serta membawanya ke dalam pertempuran. Game ini membawa fitur action dari game shooting serta visualisasi grafis 3D yang apik. Sistem idle upgrade yang sesuai untuk lingkungan mobile menjadikan game ini mampu meraih popularitas yang sangat tinggi.

Kamu bisa membuat naga yang sangat kuat dengan cara yang simpel serta mengendalikannya untuk menghindari misil seperti bermain game shooting.

Com2uS telah mengoperasikan game ini di Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong dan Makau sejak bulan Juni dan telah memperlihatkan hasil yang luar biasa dengan mencatat peningkatan user sebesar 55%.

Dengan update baru ini, DragonSky memulai layanan global di 110 negara termasuk Eropa, Australia dan Asia, serta akan memperluas area layanannya ke Amerika Utara dan Amerika Selatan secara berkala dengan daya saing serta wawasan global

Com2uS akan membawakan konten baru serta berbagai event untuk memeriahkan perilisan global. Pertama-tama, update terbaru akan membawa 2 naga baru, “Brabadon” dan “Eleve-Bonehorn”, serte sejumlah hadiah yang tersedia di star seal shop dan event box.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1