// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Dua Aktor Indonesia Akan Beraksi dalam John Wick: Chapter 3

Share

Kabar terbaru telah datang tentang proses casting untuk sekuel John Wick. Kali ini, ada dua aktor Indonesia yang dilibatkan lho!

Dari deretan aktor yang sudah pernah muncul dalam film John Wick sebelumnya, dipastikan Laurence Fishburne, Lance Reddick, dan Ian McShane akan kembali muncul sebagai karakter mereka yang lama. Anjelica Huston dan Kate Dillon akan menjadi wajah baru di sekuel ini.

Mark Dacascos (Hawaii Five-O, Agents of S.H.I.E.L.D.) dan Jason Mantzoukas (Brooklyn Nine-Nine) juga akan turut serta dalam film laga dari Lionsgate ini.

Kejutan paling tak terduga datang dari para aktor Asia yang dilibatkan dalam John Wick 3. Tiger Hu Cen yang pernah terlibat dalam film Keanu Reeves sebelumnya, Man of Tai Chi akan muncul dan kemungkinan akan menjadi musuh John Wick. Dua aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan berperan sebagai bagian dari para pembunuh yang mengincar John Wick.

Nama lain yang muncul kali ini adalah pemeran utama wanita. Halle Berry akan menjadi seorang karakter wanita bernama Sofia, meskipun belum dipastikan seperti apa penokohannya.

John Wick: Chapter 3 dijadwalkan untuk rilis pada 17 Mei 2019.

Related Posts
Payung Teduh Isi OST Ralph Breaks the Internet

Menjelang peluncuran film Disney Wreck it Ralph 2, ada pengumuman mengejutkan dari dunia musik Indonesia Selengkapnya

The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1