// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Dukungan Penuh GameSir untuk Jakarta Games Week 2017

Share

Pada tanggal 29 dan 30 Juli, Jakarta Games Week (JGW) 2017 resmi dimulai. Acara yang diselenggarakan di L4 Mezzanine, Neo Soho Mall, Jakarta ini berhasil menarik perhatian para pecinta game di tanah air. Bahkan di hari pertama, pengunjung dari acara ini begitu membludak.

Daya tarik dari turnamen ini berkat terselenggaranya turnamen game fighting bertaraf internasional yakni babak penyisihan untuk Capcom Cup 2017 dan Tekken World Tournament 2017. Dua turnamen ini berhasil menarik dua pemain game fighting profesional kelas dunia seperti Daigo “The Beast” Umehara dan juga Tanukana.

Sebagai bentuk dukungan dari GameSir atas dua turnamen tersebut, GameSir memberikan hadiah kepada para pemenang 1, 2 dan 3. Tidak hanya turnamen Capcom Cup 2017 dan Tekken World Tournamen 2017 saja, para pemenang turnamen BlazBlue, King Of Fighter, Guilty Gear, PES 2017 dan FIFA 2017 juga turut mendapatkan hadiah dari GameSir.

GameSir sendiri merupakan merek dagang global gamepad yang bermarkas di Hongkong. GameSir berafiliasi langsung dengan perusahaan Wise Team Technology Development Limited yang memiliki banyak cabang di berbagai negara seperti Amerika Serikat dan Cina.

Tidak hanya membagikan hadiah untuk para pemenang turnamen, di hari terakhir JGW 2017 GameSir juga mengadakan event bagi para pengunjung. Pengunjung yang hadir memiliki kesempatan untuk mendapatkan gamepad gratis dari GameSir.

 

Related Posts
Hasil Abuget Cup 2017

Pada tanggal 29 dan 30 Juli 2017, ratusan peserta Abuget Cup 2017 berkumpul di Neo Selengkapnya

Abuget Cup 2017, Turnamen Fighting Paling Bergengsi Tahun Ini

Pada acara Jakarta Games Week akan berlangsung pada tanggal 29-30 Juli 2017 ini. Dikabarkan bahwa Selengkapnya

GameSir Remapper A1 Memungkinkan Main Game Android Dengan Gamepad

Dengan adanya ribuan game yang bisa dimainkan di HP, semakin banyak pilihan kita untuk bermain Selengkapnya

Melon Indonesia Jadi Publisher Lokapala, Game Moba Karya Developer Lokal

Lokapala menjadi gebrakan terbaru dari anak bangsa. Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sangat digemari Selengkapnya

Tags: