// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Durango akan Dirilis Secara Global

Share

Kemunculan Durango dalam booth Nexon di G-Star 2015 yang telah berlalu mengonfirmasi akan dirilisnya versi bahasa Inggris dari game MMORPG survival ini. Hal tersebut dinyatakan oleh What! Studio, sebuah perusahaan developer game di bawah Nexon, yang pernah membuat Mabinogi Heroes yang lebih dikenal dengan Vindictus, sebuah MMORPG action yang rilis pada tahun 2010.

Seperti yang dapat dilihat dalam trailer-nya, Durango memaparkan sebuah pemandangan dan lingkungan yang sangat indah dengan latar belakang jaman mesopotamia yang dipadukan dengan jaman ketika seluruh dinosaurus masih merajalela. Dalam Durango, Laikers akan berlatih untuk memburu dinosaurus-dinosaurus tersebut, bertarung demi keselamatan Laikers, dan bekerja sama dengan pemain lain untuk menciptakan sebuah kelompok atau suku, yang akan disebut sebagai komunitas. Laikers juga dapat menjinakkan berbagai macam dinosaurus dan menjadikannya sebagai hewan tuggangan. Semakin besar komunitas yang Laikers bangun, maka akan semakin banyak keuntungan yang akan Laikers peroleh.

Dalam Durango, seluruh bangunan, pakaian, dan senjata akan berevolusi sepanjang permainan, sehingga membuat para pemainnya merasakan sebuah sensasi dan pengalaman yang unik selama mereka berusaha membangun komunitasnya. Selain itu, pertarungan di dalam Durango akan memberikan suatu pengalaman yang tidak pernah dirasakan dalam game-game mobile sebelumnya. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kehadiran Durango di iOS dan Android pada tahun 2016 nanti.

Tags:

You Might also Like