// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Comic

Dynamite Meluncurkan Komik Strip Grumpy Cat

Share

Grumpy Cat sang kucing sarkastik yang menjadi idola banyak orang akhirnya memiliki komik stripnya sendiri. Grumpy Cat web series baru saja memulai debutnya hari ini. Dynamite Entertainment mengumumkan kalau komik Grumpy Cat ini lahir karena komik “Misadventures of Grumpy Cat and Pokey,” mengalami kesuksesan yang luar biasa. Komik baru ini rencananya akan diterbitkan setiap hari senin dan rabu. Seperti biasa, Grumpy Cat akan kembali ditemanin sang sidekick Pokey.

Nick Barrucci sebagai CEO dari Dynamite berkata, “Bekerja dengan orang-orang hebat di Grumpy Cat adalah sesuatu yang luar biasa. Kami sangat senang melihat komik kami memiliki pembaca yang antusias. Grumpy Cat yang memiliki banyak penggemar online, sangat cocok untuk dituangkan di komik mingguan.  Dengan jadwal seminggu dua kali, Grumpy Cat akan memuaskan seluruh pembaca. Tentunya selera humor Grumpy Cat  web series akan tetap membawa  ciri khas serial komik Dynamite.”

The all-new “Misadventures of Grumpy Cat & Pokey” akan ditulis oleh Ben Fisher (“Smuggling Spirits,”) Ben McCool (“Captain America and the Korvac Saga,”), Royal McGraw (“Detective Comics,”) dan Elliott R. Serrano (“Army of Darkness.”). Art akan ditangani Ken Haeser (“The Living Corpse”) dan Steve Uy (“Avengers: The Initiative.”).

Related Posts
Jakarta Toys & Comics Fair 2018, Pameran Mainan Berskala Internasional

Jakarta Toys & Comics Fair, pameran mainan berskala internasional ini telah kembali digelar pada tanggal Selengkapnya

Road to Pakoban 6: Simak Jadwal Acaranya

Laikers, seperti yang telah kami informasikan sebelumnya, acara Pakoban tahun ini akan kembali digelar. Pakoban Selengkapnya

Ayo Jadi Villain di Batman: Arkham Underworld

Batman: Arkham Underworld adalah sebuah mobile game free-to-play yang menggunakan setting serial Arkham. Saat ini game buatan Selengkapnya

Litografi The Beatles Dari Sang Maestro Alex Ross

Sang maestor lukisan minyak Alex Ross, yang karya-karyanya kita kenal dari Superman dan Batman, baru saja Selengkapnya

Tags: