// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Dynasty Warriors versi mobile sudah bisa dimainkan di Indonesia

Share

Dynasty Warriors adalah salah satu serial game legendaris yang begitu disukai oleh para gamer konsol. Setelah muncul versi PCnya, tahun ini rupanya game ini muncul juga versi mobilenya! Saat ini game ini telah memasuki periode Soft Launch khusus untuk 4 negara yaitu Australia, Kanada, Filipina, dan Indonesia.

Memang kisah saga peperangan dan perebutan kekuasan antara tiga negara ini begitu mengasyikkan untuk diikuti dan telah menginspirasi lahirnya ratusan game. Untuk versi mobilenya, Nexon mendesain game ini untuk genre Action RPG. Di Indonesia sendiri, ada beberapa game sejenis yang belum lama ini dirilis seperti Legacy of Discord, Evil Bane dan Triumph Over Pain. Meskipun memiliki keunikannya sendiri, sudah bisa dipastikan bahwa Dynasty Warriors: Unleashed ini akan langsung berhadapan dengan game-game tersebut.

Dynasty Warriors Unleashed telah dikonfirmasikan muncul secara bersamaan untuk sistem operasi Android dan iOS. Berikut ini adalah spesifikasinya untuk masing-masing sistem operasi.

Apple iOS:

  1. OS 9.0 ke atas
  2. Memiliki performa setingkat atau di atas dari iPhone 5S

Android

  1. OS4.0 ke atas
  2. Memiliki performa setingkat atau di atas dari Samsung Galaxy S4
  3. Memiliki setidaknya RAM sebesar 2GB

Saat ini game ini belum dapat dimainkan oleh gawai dengan prosesor Intel, tapi nampaknya tim Nexon sedang berusaha mengatasi hal tersebut. Selain itu, game ini membutuhkan alokasi space penyimpanan yang besar, melebihi angka 1GB. Mungkin hal tersebut cukup menggentarkan niat Laikers untuk mencobanya, tapi percayalah pada kami, game ini sangat layak untuk kalian coba!

[kad_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=CQ283bjVAWM” width=550 height=413 maxwidth=550 ]
 

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like