// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Evolution Media Day, 7 Perubahan dari Tim RRQ

Share

Sebagai salah satu organisasi profesional eSports terbesar di Indonesia saat ini, Rex Regum Qeon (RRQ) memberikan beberapa perubahan. Menurut Andrian Pauline selaku CEO dari RRQ, “Sebagai organisasi eSports profesional terbesar di Indonesia saat ini, RRQ ingin terus menjadi pioneer dan berkembang menjadi lebih baik. Sebagai langkah awal kita akan ekspansi ke Thailand, Vietnam dan Philipines untuk mengembangkan sekaligus membangun komunitas RRQ di tiga negara tersebut. Selain itu kami juga ingin meningkatkan rasa kepedulian seluruh anggota baik player maupun management RRQ dalam hal kewajiban membayar pajak dan mencintai sesama untuk Indonesia yang lebih baik”.

Ada beberapa hal yang diubah oleh RRQ yaitu:

1.Tanggalkan Mahkota, RRQ Ingin Menjadi Raja di Hati Pecintanya
Rex Regum Qeon yang dalam bahasa latin berarti “Raja dari segala Raja” tersirat dalam “mahkota” yang selama ini ada di logo RRQ. Lambang mahkota ini akhirnya dihilangkan karena RRQ ingin lebih “membumi” dan lebih dekat dengan para pecintanya.

2.Atlit eSports Profesional Taat Pajak
RRQ ingin mensosialisasikan sekaligus membangun kesadaran seluruh anggotanya (player dan juga management) untuk turut serta dalam mendukung pembangunan di Indonesia, salah satunya adalah dengan membayar pajak. Melaksanakan kewajiban membayar pajak ini menjadi langkah konkrit dan dukungan RRQ kepada pemerintah dalam membangun negeri ini. Langkah ini menjadi tonggak kesadaran untuk turut serta dalam membangun negeri bagi industri eSports khususnya atlit profesional di tanah air.

3.Save The Children, Save Their Dreams
RRQ juga mengumumkan kerjasamanya dengan Yayasan Sayangi Tunas Cilik (Save the Children), sebuah organisasi kemanusiaan yang memperjuangkan hak dan mengembangkan potensi anak-anak di Indonesia. Beberapa program sedang dipersiapkan RRQ bersama Yayasan Sayangi Tunas Cilik untuk tetap menjaga mimpi anak-anak di Indonesia.

4.Ekspansi Ke Tiga Negara Raksasa eSports SEA
Setelah sukses membentuk tim CS:GO multinasional yang berisikan pemain-pemain terbaik di South East Asia, RRQ dengan bangga mengumumkan rencana ekspansinya ke tiga negara South East Asia (SEA), yakni Thailand, Vietnam dan Philipines. Selain Indonesia, ketiga negara tersebut terkenal memiliki eSports enthusiast yang sangat tinggi didukung dengan pengelolaan industri eSports secara profesional. Ini terbukti dari banyak lahirnya pemain dan tim-tim profesional dengan segudang prestasi dari ketiga negara tersebut.

5.Cindy Monika dan Bella Victoria Dua Ambassador Penuh Talenta
Kehadiran dua gamers cantik multi talenta Cindy Monika dan Bella Victoria diperkenalkan RRQ sebagai Brand Ambassador. Kecintaan mereka terhadap eSports membuat Cindy Monika (Cimon) sangat antusias terpilih sebagai Brand Ambassador RRQ. Meski menjadi seorang gamer, gadis cantik kelahiran Soroako, Sulawesi Selatan ini tetap serius dalam menggapai cita-citanya sebagai seorang dokter dan saat ini sedang mengenyam pendidikan di fakultas kedokteran salah satu universitas bergengsi di Indonesia. Sementara bagi Bella Victoria, bermula dari hobinya bermain game fps, dia kini serius menekuni karirnya di dunia eSports. Selain bermain game, Bella juga terus menekuni bermain piano dan sempat membawakan lagu The River Flows in You di depan para hadirin RRQ Media Day .

6.RRQ Anthem: Menyatukan Sang Raja dan Pecintanya
Lagu “Together We Are One” yang diciptakan oleh Anggara Bintang (DJ) & Metha Volmax ini menjadi anthem penyemangat untuk tim RRQ yang akan bertanding. Sejatinya lagu ini memiliki makna mendalam, yakni jalan menuju keberhasilan tidak selalu mudah, namun dengan kebersamaan serta keyakinan yang tinggi terhadap satu sama lain merupakan satu langkah menuju proses yang lebih baik, yaitu kemenangan.

7.Roadshow Meet & Greet
Rex Regum Qeon saat ini telah memiliki 7 divisi, DOTA 2, Mobile Legends, CS:GO, AOV, PUBG, Point Blank dan FIFA 18. Atas banyaknya permintaan dari para fans atau pendukung, dalam waktu dekat RRQ juga akan menggelar Roadshow Meet & Greet untuk dapat bertatap muka secara langsung dengan para pendukungnya di seluruh Indonesia. Rencananya, rangkaian Meet & Greet RRQ akan segera dimulai di Jabodetabek.

Related Posts
Victim Ingin Terus Menambah Prestasi

Pada hari jumat tanggal 23 Agustus 2019, tim esports Victim menggelar sebuah konferensi pers di Selengkapnya

Cube TV Siapkan Super League Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Cube TV menghadirkan Honor Cup Cube TV Super LeagueMobile Legend Bang Bang (Honor Cup CSL Selengkapnya

Playerunknown’s Battlegrounds Segera Hadir di PlayStation 4

PUBG Corporation telah mengumumkan bahwa mereka akan mendatangkan PlayerUnknown’s Battlegrounds ke PlayStation 4 pada tanggal Selengkapnya

Peserta Cube TV Masterclass Membludak Sampai Ratusan Ribu per Hari

Cube TV, aplikasi gaming live streaming, meluncurkan Cube TV Masterclass pada 13 Agustus lalu dan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1