// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Exos Saga Telah Dirilis Bagi Pengguna Android

Share

Kabar gembira yang telah ditunggu-tunggu oleh para pemain game akhirnya tiba. Exos Saga telah tersedia di Play Store sejak tanggal 30 September 2015. Game RPG aksi fantasi yang menggunakan desain art dari game legendaris Ragnarok Online ini memiliki tiga belas kelas karakter utama yang dapat dipilih ketika Laikers mulai memainkannya. Ketiga belas kelas karakter tersebut adalah Priest, Archer, Paladin, Cleric, Warrior, Knight, Gladiator, Berserker, lance, Wizard, Sorcerer, Rouge, dan Gunner. Setiap karakter akan memiliki empat skill yang bervariasi antara skill aktif dan skill pasif. Dari ketiga belas kelas karakter tersebut, total karakter yang terdapat dalam Exos Saga dan dapat dimainkan adalah 150 karakter.

Dalam Exos Saga akan terdapat beberapa fitur yang akan membuat petualangan Laikers menjadi lebih menarik dan menantang, beberapa di antaranya adalah: Daily Dungeon, Co-op Raid Boss, Story Mode, Treasure Island Mode, dan pastinya fitur yang paling penting adalah PvP Arena.

exossaga_151003_01Exos Saga berkisah mengenai sebuah kerajaan yang bernama Exos, dimana rajanya yang berkuasa pada saat itu, Emperor Theodore, didapati telah terbunuh. Secara kebetulan, kejadian tersebut bersamaan dengan menghilangnya pedang legendaris, Axisturk. Terbunuhnya sang saja dan menghilangnya Axisturk membuat kerajaan Exos menjadi kacau. Sanggupkah Laikers menemukan Axisturk dan mengembalikan kedamaian dalam kerajaan Exos?

Khusus bagi Laikers yang telah melakukan pre-registrasi, akan secara langsung mendapatkan Scarlett (karakter S-Grade), 10.000 Gold, 3000 Xes, dan medium EXP Scroll.

 

https://www.youtube.com/watch?v=ED5LDyhHz7A

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1

You Might also Like