LOADING

Type to search

FF XV: Episode Ignis akan Segera Dirilis

Share

Kisah spektakuler Final Fantasy XV yang penuh dengan kontroversi akan segera berlanjut dalam fase terbaru dalam gamenya, Episode Ignis. Seperti yang terlihat dari judulnya, Downloadable Content (DLC) terbaru dari game Final Fantasy XV ceritanya akan berfokus pada Ignis Scientia, yang merupakan teman sekaligus penasihat dari Noctis.

Dalam trailer-nya dapat dilihat bahwa kisah dalam Episode ignis akan dilatarbelakangi dengan kejadian yang terjadi beberapa saat sebelum kisah dalam game utamanya berakhir. Meski demikian, narasi dalam trailer tersebut juga tidak menjelaskan secara jelas timeline dari Episode Ignis. salah satu scene  yang membingungkan adalah terjadinya sebuah invasi besar dalam Episode Ignis. dimana hal tersebut bisa diartikan bahwa Episode Ignis mengambil timeline yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan game utamanya.

Satu hal yang pasti, gameplay dalam Episode Ignis akan memanfaatkan kemampuan unik dari karakter utamanya. Dimana kemungkinan besar Ignis tidak akan menjalani petualangannya seorang diri. Namun masih belum juelas apakah kita dapat membentuk party dalam game ini.  Salah satu hal terpenting yang dapat disaksikan dalam trailer-nya adalah bagaimana Ignis dimanipulasi untuk meninggalkan teman-temannya.

Rencananya, jika tidak ada aral melintang, Final Fantasy XV DLC Episode Ignis akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2017. Pihak Square Enix menjanjikan untuk memberikan berbagai macam tambahan mini game dan event di dalam game-nya. Jadi, kita tunggu saja kehadiran DLC Episode Ignis pada bulan Desember nanti.

 

Tags::

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *