// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Film Black Adam Telah Temukan Penulis Naskahnya

Share

Deretan superhero DC yang hendak muncul di layar lebar nampak seperti menunggu antrian yang lumayan panjang. Beberapa rencana proyek film superhero pun ada yang mengalami perkembangan, ada pula yang mengalami penundaan proses produksi. Salah satu proyek film yang sempat tersendat-sendat adalah proyek film solo Black Adam.

Nampaknya, proyek film solo Black Adam yang telah berhasil mendapatkan Dwayne johnson sebagai pemeran utamanya ini akan mengalami perubahan yang signifikan. Perubahan tersebut terjadi karena pihak DC telah mempercayakan naskah cerita dari film tersebut untuk dikerjakan oleh Adam Sztykiel.

Adam Sztykiel adalah seorang penulis naskah yang biasanya mengerjakan naskah film-film komedi seperti Made of Honor (2008) dan Due Date (2010). Selain itu, Adam Sztykiel juga menulis naskah untuk serial televisi Undateable yang ditayangkan oleh NBC pada tahun 2014 hingga 2016. Hingga saat ini, Adam Sztykiel lebih banyak mengerjakan proyek-proyek film drama komedi yang ringan dan belum pernah memegang proyek film blockbuster dengan dana besar.

Dengan bergabungnya Adam Sztykiel dapat dilihat bahwa Warner Bros dan DC ingin mengarahkan film solo Black Adam ke genre komedi. Hal tersebut tentunya dapat dilakukan dengan cara memanfaatkan daya tarik komedi yang telah dimiliki sang aktor utama, Dwayne Johnson. Dengan kata lain, film solo Black Adam akan merupakan sebuah film yang ringan jika dibandingkan dengan film-film superhero DC yang lainnya. Mungkin, bukan sepenuhnya merupakan film komedi, tetapi lebih ke arah film ringan yang menyenangkan seperti Ant-Man (2015) atau Thor: Ragnarok dalam Marvel Cinematic Universe.

 

Related Posts
Chris Hemsworth Ingin Terus Berperan Sebagai Thor

Chris Hemsworth yang baru-baru ini telah menyelesaikan proses produksi untuk film Avengers 4 arahan kakak Selengkapnya

Ryan Reynolds Terkesan dengan Thor: Ragnarok

Saat ini merupakan saat yang paling mendebarkan bagi Marvel Cinematic Universe. Film Avengers: Infinity War Selengkapnya

Karen Gillan Bicara tentang Film Superhero Wanita Marvel

Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe-nya telah mendominasi aksi para superhero baik di layar lebar Selengkapnya

Shazam Telah Temukan Pemeran Billy Batson

Setelah banyak berita dan spekulasi berkaitan dengan proyek film Shazam yang dikerjakan oleh Warner Bros Selengkapnya

Tags: