// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Film CG Resident Evil Siap Tayang Tahun 2017

Share

Kejutan manis bagi penggemar franchise Resident Evil. Marza Animation Planet (salah satu perusahaan milik SEGA) bekerja sama dengan Capcom untuk memproduksi film CG Resident Evil terbaru yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2017. Ada kemungkinan jadwal rilis tersebut akan dibuat berdekatan dengan jadwal rilis instalasi terakhir dari film layar lebar Resident Evil yang berjudul Resident Evil: The Final Chapter.

Proyek film CG Resident Evil inisendiri merupakan instalasi ketiga, setelah sebelumnya Resident Evil: Degeneration (2008) dan Resident Evil: Damnation (2012) dirilis. Walaupun belum memberikan bocoran mengenai jalan ceritanya, namun pihak Marza Animation Planet dan Capcom telah memberikan konfirmasi bahwa karakter-karakter yang akan hadir adalah Leon S. Kennedy, Chris Redfield, dan Rebecca Chambers.

Yang cukup menghebohkan adalah nama-nama yang berada di balik proses produksi film ini. Produser yang akan bertanggung jawab film ini adalah Hiroyuki Kobayashi yang telah menggarap dua film CG Resident Evil sebelumnya. Tapi kali ini Hiroyuki Kobayashi juga menggandeng maestro di balik kesuksesan Ju-On yaitu Takashi Shimizu. Bukan itu saja, posisi sutradara akan dipegang oleh Takanori Tsujimoto (Red Tears, Bushido Man). Sedangkan untuk penulis naskah, dipercayakan kepada Makoto Fukami (Psycho Pass). Melihat nama-nama di balik proses produksinya, sudah pasti suasana horor yang mencekam akan mewarnai film CG terbaru Resident Evil ini.

Related Posts
Danger Girl Menuju Layar Lebar dan Layar Kaca

Serial komik Danger Girl karya J. Scott Campbell dan And Hartnell akan diadaptasi menjadi film Selengkapnya

Kabar Terbaru dari Hellboy Reboot

Film terbaru Hellboy tidak lagi disutradarai oleh Guillermo del Toro, melainkan oleh Neil Marshal (The Selengkapnya

Alice Kembali ke Layar Lebar

Resident Evil: The Final Chapter dijanjikan sebagai installment terakhir dari seri film Resident Evil. Itu tandanya Selengkapnya

Resident Evil: The Final Chapter, Petualangan Alice yang Terakhir

Pada tanggal 18 September 2015 yang lalu, Sony Pictures Screen Gem menumumkan bahwa Resident Evil: Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1