// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Film Kedua World War Z

Share

Zombie, sepertinya benar-benar topik yang sangat digemari sejak tahun 80 an hingga sekarang. Dari zombie-zombie yang gerakannya lamban dan gampang dikecoh seperti yang kita lihat dalam Dawn of The Dead (1978) dan Day of The Dead (1985) yang dibuat oleh George Romero, hingga zombie-zombie yang dapat bergerak dengan cepat seperti yang kita lihat dalam 28 Days Later (2002), Resident Evil (2002) dan World War Z (2013).

Khusus untuk World War Z, nampaknya film yang diangkat dari sebuah novel karya Max Brooks, dengan judul yang sama ini telah memperoleh review yang positif dan lumayan sukses, sehingga pihak Paramount Pictures tertarik untuk memproduksi sekuelnya.

worldwarz01

Paramount Pictures bahkan telah meminta Dennis Kelly untuk menuliskan naskah sekuel pertarungan melawan Zombie tersebut. Dennis Kelly telah dikenal akan keberhasilannya menggarap Utopia, sebuah serial yang berkisah mengenai hal-hal yang berhubungan dengan terjadinya kiamat. Sementara untuk posisi sutradara akan dipegang oleh J. A. Boyana, seorang sutradara Spanyol yang telah menerima banyak penghargaan untuk kedua filmnya, The Orphanage (2007) dan The Impossible (2012). Tentu saja Brad Pitt juga akan kembali berperan sebagai Gerry Lane. Bedanya, kali ini Brad Pitt tidak sekedar kembali untuk berakting tapi juga sebagai produser dari proyek sekuel World War Z yang menurut Paramount Pictures akan dirilis pada tanggal 9 Juni 2017 ini.

Related Posts
Review Film Zombieland: Double Tap

Tahun 2009, Sony merilis sebuah film zombie yang berjudul Zombieland. Tanpa disangka-sangka, film bertema zombie Selengkapnya

Lawan Zombie dan Penyintas Lain di War Z 2

Pernah nonton film World War Z atau seri The Walking Dead? Bagaimana kalau film Resident Selengkapnya

AMC akan Produksi Empire of The Dead

Setelah sukses dengan The Walking Dead, AMC berencana untuk mengusung komik karya George A. Romero Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Tags: