// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Film Solo Gambit akan Menggunakan Dana yang Besar

Share

Film solo Gambit yang telah lama tertunda masa produksinya bisa jadi merupakan sebuah film dengan bujet yang sangat besar saat mulai memasuki masa produksi pada tahun 2018. Telah tertunda semenjak tahun 2015, saat ini tim produksi film solo Gambit tengah mempersiapkan diri untuk memasuki masa produksi foto yang akan berlangsung di bulan Maret.

Awalnya, bujet untuk masa produksi film ini diperkirakan sebesar $155 juta dollar Amerika. Namun seiring berjalannya waktu, nampaknya sedikit demi sedikit bujet tersebut pun akan mengalami penambahan di sana sini. Dengan bujet sebesar itu saja, film solo Gambit telah melebihi bujet film Deadpool (2015) yang sebesar $58 juta dollar Amerika dan film Logan (2017) yang sebesar $97 juta dollar Amerika.

Dengan kata lain, bujet tersebut akan membuat film solo Gambit sejajar dengan film X-Men Origins: Wolverine (2009) sebesar $150 juta dollar Amerika dan film X-Men: Apocalypse (2016) sebesar $178 juta dollar Amerika.

Rencananya, film solo Gambit yang disutradarai oleh Gore Verbinski tersebut akan dirilis pada tanggal 14 Februari 2019. Dalam film tersebut, Channing Tatum akan berperan sebagai Remy LeBeau aka Gambit dan Lizzy Caplan kemungkinan besar akan berperan sebagai Bella Donna Boudreaux.

 

Related Posts
Plot Cerita X-Men: Dark Phoenix Terungkap

Berita terbaru mengatatakan bahwa film X-Men: Dark Phoenix akan membawa tim X-Men menuju ke petualangan Selengkapnya

Mengulik Karakter yang akan Tewas dalam Dark Phoenix

Jean Grey merupakan salah satu karakter utama dalam franchise X-Men, namun saat dirinya berubah menjadi Selengkapnya

Godzilla: King of the Monsters telah Selesaikan Masa Produksinya

Kabar gembira bagi Laikers yang mencintai Godzilla. Kaiju favorit ini akan segera hadir lagi di Selengkapnya

Mister Sinister akan Muncul dalam Film Solo Gambit

Franchise X-Men telah berkembang dengan sangat pesat dan mulai berubah menjadi sebuah Cinematic Universe baru Selengkapnya

Tags: