// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Film Spawn Terbaru akan Segera Direalisasikan

Share

Belakangan ini film-film yang diadaptasi dari novel maupun komik semakin banyak berseliweran di layar lebar. Bukan itu saja, bahkan dari segi adaptasi cerita pun semakin lama semakin berani dan tidak setengah-setengah. Sekarang, Laikers tidak lagi disuguhi oleh karakter-karakter umum seperti Batman atau Superman, melainkan juga karakter-karakter superhero lain yang lebih kompleks dan tidak biasa. Salah satu karakter yang segera akan diangkat (kembali) ke dalam versi layar lebar adalah Spawn.

Tidak tanggung-tanggung, Todd McFarlane yang sedang berkutat menulis naskah untuk film terbaru Spawn menyatakan bahwa naskah telah selesai ditulis dan sedang dalam proses pengeditan. Naskah yang tadinya terdiri dari 183 lembar sepak terjang Spawn tersebut akan diedit hingga menyisakan 140 halaman saja. Dimana 140 halaman naskah masih terbilang lumayan panjang untuk menggambarkan kisah sesosok superhero. Walau Todd Mcfarlane masih belum mau mengungkapkan detil dari naskah Spawn yang ditulisnya, namun sedikit bocoran menyatakan bahwa film Spawn yang terbaru tersebut akan berkisah mengenai asal muasal Spawn, sehingga para penonton yang tidak begitu kenal dengan tokoh yang satu ini akan dapat lebih memahami karakternya.

spawn01

Selain itu, salah satu alasan akan panjangnya naskah Spawn adalah sebagai salah seorang penggemar Spawn sejati, Tood McFarlane sungguh sangat berharap bahwa dirinya yang nantinya akan ditunjuk sebagai sutradara begitu proyek ini benar-benar direalisasikan.

Tags: