// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Final Fantasy: Brave Exvius Hadir untuk iOS dan Android

Share


Final Fantasy: Brave Exvius merupakan proyek kolaborasi antara Square Enix dan A-lim (studio yang memproduksi Brave Frontier). Game Mobile yang telah diumukan proses produksinya sejak bulan November 2014 silam ini telah memasuki masa pra-registrasi dan Closed Beta di Jepang. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, baik Square Enix maupun A-Lim belum memberikan konfirmasi apakah Final Fantasy: Brave Exvius dapat dimainkan di seluruh wilayah atau hanya tersedia `untuk beberapa wilayah tertentu saja.

Walaupun diakui bahwa Final Fantasy: Brave Exvius dibuat berdasarkan game mobile A-Lim yang terdahulu, Brave Frontier, namun A-Lim menegaskan bahwa Final Fantasy: Brave Exvius bukan hasil kloning dari Brave Frontier.

Game Mobile yang diumumkan bersamaan dengan Final Fantasy Legends: Toki no Suisho dan Final Fantasy Portal App ini disutradarai dan diproduksi oleh Eiji Takahashi dan Hisatoshi Hayakashi. Sementara, untuk ilustrasinya, dipercayakan kembali kepada Yoshitaka Amano yang telah menciptakan seluruh ilustrasi Final Fantasy dari awal hingga yang terbaru.

Beberapa karakter dari Final Fantasy yang terdahulu juga akan meramaikan Final Fantasy: Brave Exvius ini, seperti cecil Harvey (tokoh utama Final Fantasy IV), Shadow (Final fantasy VI), dan ExDeath atau Exodus (tokoh jahat utama di Final Fantasy: Legend of the Crystals).

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1