// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Final Fantasy V Hadir di Steam

Share

Para penggemar game RPG Final Fantasy tentunya merasa bahagia, karena salah satu seri dari Final Fantasy, yaitu Final Fantasy V bisa didapatkan di Steam. Kalau tidak ada aral melintang, Final Fantasy V akan dirilis di Steam pada akhir September. Final Fantasy V versi PC ini merupakan gabungan dari versi iOS dan Android yang telah dirilis sejak tahun 2013. Bedanya adalah dalam versi PC akan terdapat tambahan berupa “Steam Achievement” dan sistem permainan kartu, selain itu sistem permainannya juga diubah agar cocok dimainkan dalam PC. Intinya Final Fantasy V yang Laikers temukan di Steam nantinya akan benar-benar lengkap. Di dalamnya akan juga terdapat dungeon tambahan “The Sealed Temple”, sistem pertarungan aktif yang optimal, dan boss khusus “Enuo Boss”.

Final Fantasy V bercerita mengenai Bartz, seorang petualang yang menyelidiki penyebab jatuhnya meteor. Dalam petualangannya, Bartz bertemu dengan beberapa orang. Satu di antaranya memberi tahu Bartz megenai bahaya yang mengintai apabila kristal pelindung 4 elemen dikuasai oleh Exdeath. Bartz dan teman-temannya mau tidak mau bertarung mati-matian untuk menjauhkan kristal-kristal tersebut dari jangkauan Exdeath.

Related Posts
Tokoh dari Serial Televisi Ini Jadi Karakter Kejutan Tekken 7

Tekken 7 akan segera memulai musim barunya, dan kabar baiknya, makin banyak karakter yang akan Selengkapnya

Secret of Mana, Versi Remake yang Mengecewakan

Secret of mana bisa jadi merupakan salah satu game yang paling melekat erat dalam ingatan Selengkapnya

Two Point Hospital, Game Reinkarnasi dari Theme Hospital

Pada tahun 1997, game Theme Hospital sempat booming dan digemari oleh banyak gamer. Bisa jadi, Selengkapnya

Tropico 4 Gratis via Humble Bundle

Mendekati akhir Summer Sale, rupanya ada kejutan manis yang disiapkan oleh Steam dan Humble Bundle. Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1