// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

First Raiders, Talenta Pro Gamer Baru

Share

Setelah berlangsung selama dua bulan, FIRST WARRIORS, akhirnya melaju ke tahap Grand Final yang berlangsung pada Minggu, 27 Oktober 2019 di Main Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta. Kompetisi FIRST WARRIORS telah diselenggarakan di enam kota besar di Indonesia, yakni Medan, Surabaya, Bandung, Batam dan Semarang (penyisihan online) serta yang terakhir di regional Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Inisiatif lainnya dari First Media adalah menghadirkan paket khusus bagi para pencinta game, yaitu POP Game Xpert; dan in-house channel khusus berkonten gaming dan eSports.

Meski awalnya tampil sebagai individu (Solo Edition), dalam masa Karantina, ke-48 Warriors akan dipersiapkan sebagai pemain Free Fire yang mampu bersinergi baik dalam sebuah tim. Masa Karantina bertempat di Aryaduta Hotel, Lippo Village Karawaci, 12 – 26 Oktober 2019, yang memberikan pembekalan skill maupun mental oleh sejumlah pakar dan pemerhati eSports tanah air, seperti Richard Permana (CEO NXL eSports), Eddy Lim (Ketua Umum IESPA), Ghea Amalia Arpandy (Psikolog), Wijaya Nugroho (Garena Indonesia), dan Joey Siagian (Former Vice President EVOS eSports).

Tidak hanya menerima pembekalan materi oleh narasumber-narasumber di atas, para peserta FIRST WARRIORS ini juga mendapat pembimbingan langsung dari ke empat Juri & Mentor, yaitu Kapten Liong (YouTuber & Content Creator), Meri Olivia (Garena Free Fire Gaming Video Creator), Skyla (Caster & Coach Professional Team), dan duo Kulgar (Gaming Developer & Content Creator Free Fire) yang terlibat dalam pembentukan skuad terbaik dengan skill mumpuni serta memberikan masukan terkait strategi bermain yang ideal.

Pada kompetisi Grand Final FIRST WARRIORS, ke-48 Warriors ini bersaing kembali untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi pemain profesional, memperebutkan total hadiah senilai Rp 1,3 miliar, dan satu unit mobil Renault KWID Climber (bagi peraih predikat Most Valuable Player), termasuk dikontrak eksklusif sebagai First Raiders. Sebanyak 12 tim sama-sama bermimpi menjadi pemain profesional, namun hanya dua tim (delapan pemain) yang berhasil mewujudkan mimpinya.

Tercatat tim Catastrophe yang berhasil menjadi juara dengan anggota Falih “FORGETyu” Hibatullah, Muhammad “BOA MKZ” Haerul, Moh “ᴀᴄʜɪʟGMG” Rifa’I, dan Ahmad “8Ballᴾᴮᴹ” Iqbal. Untuk pemain yang berhasil meraih predikat MVP adalah Moh “ᴀᴄʜɪʟGMG” Rifa’I asal Batam yang mendapatkan mobil Renault KWID Climber.

Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game Steam tapi suka lupa maininnya.

  • 1
Previous Article