// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Fitur Tracking Pokémon Diperbaharui

Share

 

Beberapa minggu lalu banyak sekali pemain Pokémon GO yang mengamuk karena hilangnya fitur tracking. Saat ini Niantic sedang melakukan uji coba sistem tracking yang baru dan Laikdis yakin semua orang pasti bakal menyukai sistem ini.

Bila kalian tidak atau belum bermain Pokémon GO, kalian pasti tidak tahu apa itu fungsi tracking. Pada intinya, fitur tracking akan menunjukkan lokasi dan jenis Pokémon terdekat. Sayangnya fitur ini tidak berfungsi dengan benar ketika Pokémon GO diluncurkan.

Minggu ini Niantic mengeluarkan versi terbaru dari sitem tersebut pada sebagian orang, dan tampaknya versi ini akan sangat berguna dan akurat.

Fungsi tracker akan terbagi menjadi dua bagian. Bagian tersebut adalah “Nearby” dan “Sightings.” Nearby menggambarkan di mana saja para Pokémon terlihat. Sedangkan Sightings adalah posisi Pokémon yang berada di luar jangkauan. Fitur tracker ini juga mengamini kecurigaan para pemain Pokémon terhadap lokasi spawn para Pokémon. Ternyata benar, para Pokémon spawn di dekat Pokéstop.

Sightings sangat mirip dengan fungsi tracker yang terdahulu, di mana pemain bisa mengetahu jenis-jenis Pokémon yang ada di dekat kita tanpa mengetahu dengan pasti di mana lokasinya.

Niantic adalah sebuah perusahaan yang sangat strick terhadap pekerjaan mereka. Tracker ini mungkin tidak sesuai dengan yang mereka inginkan sehingga mereka menggantinya. Tetapi kalau ternyata mereka tetap menggunakan versi ini, Laikdis rasa tracker ini sudah sangat baik.

Related Posts
Nintendo Usung Mario Kart Tour ke Mobile

Mengikuti kesuksesan Pokemon GO, Super Mario Run, dan Animal Crossing: Pocket Camp, sebentar lagi sebuah Selengkapnya

Siswi SD Habiskan 90 Juta Rupiah Untuk Main Pokemon Go

Memang selalu ada resiko tersendiri ketika orang tua memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk bermain game Selengkapnya

Akhirnya Pokémon Go Tersedia di Indonesia

Akhirnya, setelah ditunggu selama berminggu-minggu Niantic merilis Pokémon GO di Indonesia. Bersama-sama dengan Indonesia, ada 14 negara lain Selengkapnya

Niantic Menarik Pokémon Legendaris Haram

Kemarin ada berita yang menyebutkan kalau sepasang kekasih dari Ohio tiba-tiba mendapatkan Pokémon legendaris. Kebanyakan orang Selengkapnya

Tags: