// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

FunPlus Hadirkan Fitur Baru Untuk Region Indonesia

Share

FunPlus selaku developer dari mobile game Dot Arena telah mengadakan Press Conference di Camden Bar, Cikini, Jakarta. Acara ini kebetulan juga memang bertepatan dengan ulang tahun pertama dari game tersebut. Dalam acara ini, ada sebuah kabar baik yang pastinya menyenangkan bagi para pemain game yang berbasis pertarungan kartu ini. Pengen tahu kan jadinya?
IMG_2269

Yah, rupanya Funplus telah menyiapkan kejutan bagi para penggemar Dot Arena di Indonesia. Mereka telah menyiapkan update terbaru yang di antaranya menghadirkan fitur Bahasa Indonesia. Turut hadir dalam Press Conference tersebut, beberapa staf dari kantor pusat FunPlus yang siap menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para undangan dan wakil media. Kenneth Law sebagai perwakilan dari kantor pusat FunPlus juga mengungkapkan bahwa nantinya akan ada berbagai konten yang mereka siapkan khusus untuk regional Indonesia.

Di negara lain seperti Malaysia dan Thailand, turnamen Dot Arena selalu berlangsung dengan meriah dan diikuti oleh banyak peserta. Karena itu, FunPlus nantinya juga akan menggelar turnamen serupa khusus untuk wilayah Indonesia.
IMG_2173
Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, Dot Arena memiliki keunikan karena berbasis pertarungan kartu. Pemain diharuskan mengumpulkan berbagai hero dan membangun sebuah tim yang solid. Masing-masing hero tentu saja memiliki keunggulan dan kelemahannya sendiri. Hal inilah yang menjadikannya begitu unik. Pemain harus mencoba-coba sendiri kombinasi hero dan strategi seperti apakah yang mampu menghantarkannya menjadi pemain dengan tim yang tak terkalahkan.
IMG_2160

Related Posts
Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1