// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

G-Star 2015 merupakan G-Star Terbesar

Share

Pangsa pasar game sepertinya semakin meluas dan membengkak, oleh karena itu para publisher dan developer berlomba-lomba untuk mengemas game yang disukai dan memenuhi seluruh keinginan para pemainnya. Hal tersebut dapat dilihat dalam pagelaran G-Star 2015 yang diselenggarakan oleh Korea Internet Digital Entertainment Association (K-IDEA) di BEXCO, Busan, Korea, selama tanggal 12 hingga 19 November 2015. Pihak K-IDEA berani menyatakan bahwa G-Star 2015 merupakan G-Star terbesar yang pernah diselenggarakan selama 11 tahun.
Tahun ini, dalam G-Star terdapat 2600 peserta pameran dari 633 perusahaan dan 35 negara. Untuk itulah pihak penyelenggara juga telah menyiapkan berbagai booth yang berbeda dan acara networking untuk perusahaan dan pemain game yang berpartisipasi serta hadir di G-Star.
Ketika memasuki BEXCO, kita akan melihat beberapa booth besar yang dimiliki oleh Nexon, NCSOFT, Four Thirty Three dan Sony Computer Entertainment Korea (SCEK). Nexon dan NCSOFT merupakan publisher game online yang terbesar di Korea, Four Thirty Three merupakan publisher game mobile, sementara SCEK merupakan perusahaan game konsol.

gstar201501

Selain kelima perusahaan tersebut, masih ada beberapa perusahaan besar lainnya seperti Kakao, Smilegate, Samsung Electronics, Canon Consumer Imaging Korea, LG Electronics, Gamevil, Unity, Epic Games, Nvidia, Com2uS, dan lain sebagainya.

gstar201502
Dua game besar yang kemungkinan akan bersaing dalam ajang penghargaan The 2015 Korea Game Awards di G-Star 2015 adalah Raven, game mobile action RPG dari Netmarble dan Maple Story 2, game online MMORPG keluaran NEXON.

Tags: