// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Gal Gadot Minta RatPac Hengkang dari Wonder Woman 2

Share

Salah satu pembesar Hollywood, Brett Ratner sedang menjadi sorotan akibat berbagai macam tuduhan menyangkut pelecehan seksual yang dilontarkan kepadanya. Di awal minggu ini, Brett mendapati dirinya dituduh oleh Ellen Page, telah melakukan tindakan yang tidak senonoh diiringi dengan komentar-komentar asusila saat pembuatan film X-Men: The Last Stand.

Bukan itu saja, kabar terbaru menyatakan bahwa Gal Gadot meminta pihak Warner Bros untuk menyingkirkan Ratner dan perusahaannya, RatPac-Dune Entertainment dari film Wonder Woman 2. Memang film Wonder Woman didistribusikan oleh Warner Bros yang juga berkolaborasi dengan RatPac. Dimana kesuksesan film tersebut membuat Gal Gadot dijadwalkan untuk menyerahkan penghargaan Tree of Life, yang ditolak oleh sang artis dengan alasan padatnya jadwal.

Semenjak tuduhan demi tuduhan meluncur ke arah Ratner, produser dan sutradara Wonder Woman 2 telah mengumumkan bahwa Ratner tidak akan ikut serta dalam proyek Warner Bros tersebut. Namun rupanya hal tersebut sama sekali tidak dianggap cukup oleh Gal Gadot. Pemeran Wonder Woman tersebut sama sekali tidak ingin Ratner mendapatkan keuntungan sedikitpun dari film Wonder Woman 2. Tidak tanggung-tanggung, Gal Gadot meminta Warner Bros mengeluarkan RatPac dari klausa kerja sama untuk proyek Wonder Woman 2.

Hingga saat ini, Ratner masih menolak semua tuduhan yang mengarah kepadanya. Dan segalanya belum ada yang dibuktikan di depan pengadilan. Tentu saja, pastinya akan terasa berat bagi sebuah studio besar seperti Warner Bros untuk melepaskan diri dari hubungan kemitraan yang diikat secara hukum. Bagaimanapun, kita tunggu saja hasil akhir dari situasi yang terasa sangat tidak menyenangkan ini. Semoga Warner Bros berhasil mengeluarkan RatPac dari penjanjian kerja sama dan Gal Gadot kembali berperan sebagai Wonder Woman dalam film sekuelnya.

Tags: