// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Gal Gadot Pastikan Justice League Tidak Sekelam Batman v Superman

Share

Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) garapan Zack Snyder menuai banyak kritik karena dinilai terlalu gelap dan kelam. Berkaitan dengan hal tersebut, para penggemar DC merasa sedikit cemas akan film Justice League yang rencananya bakal dirilis pada tanggal 17 November 2017 akan memiliki nasib yang sama. Dengan kata lain, memiliki tone  atau nuansa yang gelap dan kelam.

Menanggapi kecemasan para penggemar DC tersebut, Gal Gadot mengatakan bahwa mereka tidak perlu cemas, karena Justice League tidak akan memiliki nuansa yang gelap dan kelam seperti Batman v Superman: Dawn of Justice. Lebih lanjut lagi, pemeran Wonder Woman tersebut juga mengakatan bahwa Justice League sama sekali bukan merupakan film yang berat seperti Batman v Superman.

Ketika Batman v Superman: Dawn of Justice dirilis, hampir semua orang mengkritik film tersebut dengan menyatakan bahwa Zack Snyder membuatnya terlalu berat dan kelam. Sebenarnya, kecemasan para penggemar DC menjadi semakin bertambah ketika Joss Whedon menggantikan Zack Snyder dan menggarap Justice League, setelah musibah yang menimpa putrinya. Terlebih lagi saat Joss Whedon melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan yang telah diambil sebelumnya.

Meski demikian, Gal Gadot tetap bersikeras bahwa Justice League tetap merupakan film milik Zack Snyder dan adegan yang disyuting ulang memang merupakan sesuatu yang harus dilakukan. Bukan berarti dengan melakukan syuting ulang maka pandangan atau inti dari Justice League akan berubah dengan drastis. Bukan berarti pula bahwa film tersebut memiliki nuansa yang kelam dan terasa berat.

Bukan hanya Gal Gadot, aktor Ezra Miller yang berperan sebagai The Flash juga menyatakan bahwa Justice League tetap merupakan film milik Zack Snyder. Selain itu, Ezra Miller juga menambahkan bahwa Zack Snyder telah berencana untuk menjadi Justice League sebagai film yang membawa nuansa ringan dan secercah cahaya bagi kelamnya DC Extended Universe.

 

Related Posts
Batgirl Berhasil Mengalahkan Joss Whedon

Batgirl telah berhasil mengalahkan Joss Whedon dengan telak. Hasilnya, kreator dari Buffy the Vampire Slayer Selengkapnya

Steven DeKnight Ingin Zack Snyder Besut Man of Steel 2

Rencana sekuel dari film Man of Steel masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak Warner Selengkapnya

Visi Beda Damon Lindelof untuk Watchmen

Serial televisi The Leftovers telah habis masa tayangnya dan Damon Lindelof telah disibukkan dengan proses Selengkapnya

Zack Snyder Tidak akan Sutradarai Film DC Lagi

Meski Zack Snyder turut memiliki andil dalam menciptakan DC Extended Universe, pihak Warner Bros tidak Selengkapnya

Tags: