LOADING

Type to search

Gal Gadot Tetap Akan Berperan Sebagai Wonder Woman

Share

Para penggemar DC terutama Wonder Woman sempat khawatir mendengar kabar berkaitan keenganan Gal Gadot berperan sebagai Wonder Woman dalam film sekuelnya jika Brett Ratner dari RatPac masih bergabung dalam proyek film tersebut. Menyikapi hal tersebut, Gal Gadot dan Patty Jenkins mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena mereka tetap akan bergabung dalam proyek film Wonder Woman 2.

Dalam kabar terbarunya, Patty Jenkins menyatakan bahwa Brett Ratner tidak akan bergabung dalam proyek Wonder Woman 2. Dan keputusan tersebut telah diambil oleh pihak Warner Bros beberapa minggu sebelum masalah skandal Brett Ratner terungkap.

Gal Gadot sendiri tidak menyatakan secara terang-terangan pendapatnya berkaitan terhadap hal tersebut. Satu hal yang pasti, pemeran Wonder Woman ini merasa bahwa seluruh orang yang bekerja bersamanya dalam produksi film Wonder Wonder 2 merasakan hal yang sama dengannya dan perasaan serta pandangannya terhadap skandal yang meliputi Hollywood saat ini.

Berkaitan dengan masalah skandal tersebut, Gal Gadot menyatakan dalam akun Instagram-nya bahwa bullying dan pelecehan seksual bukan merupakan sesuatu yang dapat diterima olehnya. Selain itu, Gal Gadot juga menyatakan bahwa dirinya berpihak pada semua wanita pemberani yang berani menghadapi rasa takut mereka dan mengungkapkan kebenaran.

Bagaimanapun, para penggemar berat Wonder Woman saat ini sudah dapat tenang, setelah mengetahui bahwa Gal Gadot akan kembali berperan sebagai Diana Prince dalam film Wonder Woman 2. Dimana film tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 1 November 2019, satu minggu lebih awal dari rencana semula.

 

Tags::

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *