// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Movie News

Gambit Lakukan Persiapan Proses Produksi

Share

Akhirnya, 20th Century Fox siap untuk memulai masa produksi film solo Gambit. Konon, kabarnya, masa produksi film solo Gambit tersebut akan dimulai pada awal bulan Februari 2018. Dan saat ini, pihak 20th Century Fox disibukkan dengan berbagai macam persiapan berkenaan dengan akan dimulainya proses produksi yang sebagian besar akan mengambil lokasi di New Orleans tersebut.

Berita akan persiapan untuk proses produksi tersebut datang beberapa hari setelah berita mengenai Lizzy Caplan (Cloverfield, Masters of Sex) bergabung dalam film solo Gambit. Meski hingga saat ini pihak Fox masih belum mengutarakan mengenai karakter yang akan diperankan oleh Lizzy Caplan. Rumor menyatakan bahwa karakter Bella Donna akan hadir dalam film tersebut. Jadi, kemungkinan besar Lizzy Caplan akan berperan sebagai Bella Donna.

Seperti yang telah Laikers ketahui sebelumnya, Channing Tatum akan tetap berperan sebagai Gambit, seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk mengontrol energi kinetik. Dengan kata lain, Gambit, sesuai dengan namanya, akan menggunakan kartu-kartu yang dimilikinya untuk menjadi senjata yang mematikan. Di dalam serial komiknya, Gambit merupakan anggota dari Kelompok Pencuri sebelum bergabung dengan X-Men.

Gore Verbinski (Pirates of the Caribbean) akan menyutradarai film yang seharusnya dirilis pada bulan Oktober 2016 ini. Gambit bukan merupakan satu-satunya film perluasan X-Men dari Fox. Selain Gambit, masih ada film horor besutan Josh Boone, The New Mutants, yang akan dirilis pada tanggal 13 April 2018, diikuti dengan Deadpool 2 yang akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2018, dan film X-Men: Dark Phoenix yang rilis pada tanggal 2 November 2018.

 

Tags: