// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Game of Thrones “Pesta” di Ajang Emmy Awards

Share

Emmy Awards merupakan penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Amerika dan menjadi ajang adu kualitas bagi program televisi Amerika. Pada perhelatan bergengsi yang berlangsung pada tanggal 20 September 2015 di Los Angeles ini, Game of Thrones memperoleh 24 nominasi dan berhasil memenangkan 12 Emmy. Hal tersebut secara otomatis menempatkan Game of Thrones sebagai serial televisi yang paling digemari dan paling bergengsi. Peter Dinklage yang berperan sebagai Tyrion Lannister kembali menyabet penghargaan sebagai “Outstanding Supporting Actor in Drama Series”, setelah sebelumnya menyabet penghargaan yang sama pada tahun 2011. Sedangkan, David Benioff dan D.B. Weiss berhasil menyabet penghargaan sebagai “Oustanding Writing for a Drama Series” dalam episode Mother’s Mercy.

Game of Thrones merupakan sebuah serial TV drama fantasi yang diproduksi oleh HBO dengan David Benioff dan D. B. Weiss sebagai penulis utamanya. Serial TV yang sangat populer ini diadaptasi dari serial novel fantasi karya George R. R. Martin, A Song of Ice and Fire.

LOS ANGELES, CA - SEPTEMBER 20: Producers D.B. Weiss and David Benioff, with cast and crew of "Game of Thrones," accept an award onstage during the 67th Annual Primetime Emmy Awards at Microsoft Theater on September 20, 2015 in Los Angeles, California. (Photo by Lester Cohen/WireImage)

Dalam serial TV epik yang memiliki dua setting, Westeros dan Essos ini, dikisahkan terdapat 7 Great House yang masing-masing berseteru memperebutkan “Iron Throne” dan menguasi Westeros. Drama dan intrik memperebutkan kekuasaan dalam serial televisi ini memang sangat membuat penasaran. Cerita yang menarik, jajaran pemain yang menawan, dan lokasi serta busana yang indah, Game of Thrones memang layak menang. Saat ini, Game of Thrones telah menyelesaikan season kelimanya dan season keenam akan dapat dinikmati pada awal tahun 2016.

Related Posts
The Continental Diangkat Menjadi Serial Televisi

Masih berkisar tentang keberhasilan sekuel film John Wick yang menghasilkan 169 juta USD. Film yang Selengkapnya

Ballerina, Pendatang Baru di Semesta John Wick

John Wick adalah salah satu hits paling tak terduga dalam ingatan terakhir. Apa yang tampak Selengkapnya

Film Wiro Sableng ditangani oleh FOX International Productions

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi industri perfilman Indonesia. Fox International Productions (FIP) bekerja sama dengan Selengkapnya

Brazzers Merilis Film Dewasa Parodi Metal Gear Solid

Industri film dewasa memang sudah sering membuat parodi dari film-film terkenal produksi Hollywood, kali ini Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1