// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News

Game of Thrones Season 8 akan Memiliki Beberapa Ending

Share

Untuk menghindari kebocoran yang terjadi seperti pada season ketujuh, Presiden Program HBO, Casey Bloys, menyatakan bahwa serial televisi Game of Thrones akan melakukan proses produksi untuk beberapa adegan akhir yang berbeda di season kedelapan. Dengan demikian, diharapkan misteri yang menyelimuti adegan terakhir benar-benar dapat terhindar dari kebocoran.

Casey Bloys menyatakan bahwa hal tersebut penting untuk dilakukan, mengingat berbagai macam kebocoran yang terjadi di season ketujuh serial yang sangat populer ini. Dengan melakukan proses produksi untuk berbagai macam variasi adegan akhir, tidak akan ada yang mengetahui secara pasti adegan akhir mana yang akan digunakan untuk menutup season kedelapan nantinya.

Taktik kuno ini kemungkinan dapat berhasil, karena itu berarti tidak semua pemain Game of Thrones tahu pasti karakter mana yang akan selamat atu terbunuh di season kedelapan nanti. Bagaimana nasib dari dua naga yang tersisa? Apa yang akan terjadi pada Ghost? Dan pertanyaan terbesar pastinya siapakah yang berhasil duduk sebagai penguasa Iron Throne. Langkah yang ditempuh oleh pihak HBO ini terasa cukup cerdas mengingat seringnya kebocoran plot terjadi berkaitan dengan serial yang telah sangat mendunia ini.

Berkaitan dengan hal tersebut D. B. Weiss dan David Benioff menyatakan bahwa mereka telah melakukan beberapa cara untuk mencegah terjadinya kebocoran pada season kedelapan. Namun mereka tidak akan menjelaskan cara-cara yang telah mereka lakukan untuk menghindari celah yang akan mengacu atau menimbulkan kebocoran.

Game of Thrones akan memulai proses produksi season kedelapannya pada bulan Oktober. Dimana season terakhir ini akan terdiri dari 6 episode saja dan akan ditayangkan pada akhir tahun 2018 atau tahun 2019.

Related Posts
Kreator Seri Game of Thrones Garap Star Wars

Galaksi Star Wars akan berkembang lebih jauh lagi. Disney dan Lucasfilm mengumumkan bahwa seri terbaru Selengkapnya

Perangko Edisi Khusus Game of Thrones telah Dirilis

Bagi Laikers yang tergila-gila akan serial Game of Thrones keluaran HBO, pastinya satu tahun tanpa Selengkapnya

Visi Beda Damon Lindelof untuk Watchmen

Serial televisi The Leftovers telah habis masa tayangnya dan Damon Lindelof telah disibukkan dengan proses Selengkapnya

Kit Harington Bicara Sekilas tentang Game of Thrones

Aktor Kit Harington yang berperan sebagai Jon Snow/Aegon Targaryen dalam serial televisi sukses Game of Selengkapnya

Tags: