// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News Movie

Game of Thrones Akan Berakhir di Season 8

Share

 

Penanggung jawab program HBO, Casey Bloys, sudah mengamini kalau Game of Thrones akan berakhir di season 8. Tapi jangan pernah berpikir kalau HBO atau siapapun yang berada di dalamnya senang dengan berita ini.

Bloys berujar ke Variety saat TCA Press Tour, “Ya, saya pikir Weiss dan Benioff punya rencana spesifik untuk jumlah season yang ingin mereka produksi. Bila saya memiliki kekuatan untuk memerintahkan mereka membuat lebih panjang, saya akan menyuruh mereka membuat Game of Thrones sampai season 10. Tapi pada akhirnya kami membuat mereka berdua memimpin dan memutuskan yang terbaik untuk serial ini”.

“Saya yakin mereka akan sangat senang untuk naik naga itu sampai menjadi sepatu kulit mereka,” Bloys melanjutkan. Kami juga telah membahas ide tentang spin-off atau prekuel dengan Weiss dan Benioff. “Tetapi tampaknya saya tidak mendapatkan indikasi bahwa mereka akan tertarik, namu mereka juga tidak menentang solusi tersebut”

gotfaces

Tentu saja prekuel maupun spin-off dari Game of Thrones membutuhkan buku-buku dari George R. R. Martin atau mereka benar-benar membuat cerita baru. Yang jelas kami tertarik dengan kelanjutan ide tersebut.

Saat ini, Weiss dan Benioff sedang sibuk mengerjakan season 7 yang akan tayang pada musim panas 2017. Season tersebut hanya memiliki tujuh episode, sedangkan season 8 diperkirakan hanya memiliki enam hingga delapan episode. Saat ini mereka sedang berusaha menutup dan memperpendek cerita, agar tidak ada filler.

Kami yakin kalau season 7 akan berisikan tentang jatuhnya Cersei yang digantikan oleh Dany. Sedangkan season 8 berisikan tentang The Night’s King.

Tags: