// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

GameSir Remapper A1 Memungkinkan Main Game Android Dengan Gamepad

Share

Dengan adanya ribuan game yang bisa dimainkan di HP, semakin banyak pilihan kita untuk bermain game. Sayangnya, tidak semua game mobile bisa dimainkan dengan menggunakan gamepad. Banyak game-game terkenal yang digemari banyak orang seperti Mobile Legends: Bang-Bang ataupun Mobile Arena tidak bisa dimainkan dengan gamepad. Padahal, kedua game tersebut pastinya akan lebih asik jika dimainkan dengan gamepad.

 

Produsen GameSir jeli melihat adanya kebutuhan tersebut dan memperkenalkan sebuah produk bernama GameSir Remapper A1. Produk ini merupakan sebuah aksesoris tambahan yang dapat mengaktifkan fitur remapper pada smartphone. Cara pakainya mudah dan aman, tanpa menggunakan PC atau melakukan root pada smartphone. Sekilas cara penggunaannya bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Saat ini, GameSir Remapper A1sudah bisa dibeli melalui link berikut ini: (bit.ly/2eGWZFU). Dengan slogan “Small but Magical”, perangkat ini menunjukkan bahwa ukurannya yang kecil bisa memberikan fungsi yang begitu diinginkan para gamers. Saat ini GameSir Remapper A1 hanya bisa digunakan dengan perangkat gamepad keluaran GameSir.

Related Posts
Review Game Rich Wars

Beberapa tahun yang lalu, jagat dunia game online di Indonesia tiba-tiba bergemuruh karena hadirnya game Selengkapnya

Rich Wars, Board Game Mobile Baru dari Netmarble

Netmarble baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka sedang menyiapkan sebuah game baru dengan genre board Selengkapnya

Final Turnamen Summoner Wars SEA 2019 yang Sungguh Seru!

Untuk merayakan 100 juta downloadnya, Com2us mengadakan Turnamen SEA Summoners War yang diikuti delapan perwakilan Selengkapnya

Yokai Valley Bagian Kedua untuk Lineage 2 Revolution

Netmarble Corp. hari ini mengumumkan update bagian kedua dari Yokai Valley pada game MMORPG andalannya, Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1