// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Gamevil Hadirkan Afterpulse bagi Pengguna iOS

Share

Baru-baru ini Gamevil bekerja sama dengan Digital Legends telah merilis sebuah game Third Person Shooting bagi pengguna iOS, dengan judul Afterpulse. Afterpulse benar-benar terlihat berbeda jika dibandingkan dengan mobile game lainnya, karena selain memiliki fitur-fitur yang bervariasi, game ini juga didukung oleh grafik yang luar biasa memukau. Fitur-fitur utama dalam Afterpulse terdiri dari Mode Multiplayer, Player vs Bots, Skill and Weapon Upgrade, dan pemilihan gaya permainan atau strategi ketika Laikers hendak bertarung. Selain itu, dalam Afterpulse, Laikers juga dapat memilih berbagai macam senjata yang banyak sekali ragamnya, seperti Handgun, Shotgun, Assault Riffle, Bazooka, dan masih banyak lagi.

Hal yang paling menarik sekaligus menantang dalam memainkan Afterpulse adalah kita tidak bisa enembak seenaknya untuk meraih poin atau kemenangan. Segala hal benar-benar harus diperhitungkan dan memerlukan strategi dalam Afterpulse. Oleh karena itu, sebelum benar-benar siap bertarung, ada baiknya jika Laikers melatih karakter yang hendak Laikers gunakan dalam Tutorial Mode terlebih dahulu.

afterpulse01

Untuk fitur Multiplayer Mode dalam Afterpulse baru dapat dimasuki setelah Laikers mencapai level 7. Hal tersebut dimaksudkan untuk membuat Laikers benar-benar siap berhadapan dengan para pemain lain yang lebih kompetitif, selain itu, dengan cara tersebut diharapkan tidak ada lagi para pemain yang merasa bahwa anggota tim mereka adalah seorang pemula dan tidak bisa melakukan apa-apa. Diharapkan, pada saat Laikers memasuki Multiplayer Mode, Laikers benar-benar sudah siap untuk bertarung habis-habisan.

Sayangnya, saat ini Afterpulse baru dirilis untuk perangkat iOS dan bisa diunduh secara gratis melalui Apple Store. Tetapi Gamevil tidak menutup kemungkinan bagi pengguna Android untuk memainkan game ini. Jika Laikers ingin Afterpulse tersedia di Play Store, Laikers dapat melakukan vote melalui fanpage Afterpulse resmi dari Gamevil. Pihak Gamevil akan melihat seberapa animo para gamers yang menginginkan Afterpulse hadir di Android, jika animonya besar, bisa jadi Afterpulse akan segera hadir di Play Store.

Related Posts
Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Game Iron Throne dari Netmarble Telah Rilis Global

Netmarble Corporation (“Netmarble”), hari ini mengumumkan bahwa Iron Throne, game MMO (Massively Multiplayer Online) Strategy Selengkapnya

Tags: