// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Game News

Gamevil Merilis Game Gothik Heir of Light

Share

Heir of Light – game kedua hasil kerjasama Gamevil bersama Funflow yang bertemakan RPG fantasi sudah resmi dirilis pada 7 Maret. Game ini adalah kerjasama kedua kalinya dari Gamevil dan Funflow setelah Kritika: The White Knights.

Game baru ini memiliki tema gothic yang sangat kental. Laikers akan dibawa ke dalam sebuah dunia kelam yang terasa tanpa harapan akibat Dark Blood yang memengaruhinya sekian lama. Tugas kalian adalah menjadi cahaya penerang yang mampu memberikan jawaban bagi dunia tersebut.

Pada awal permainan, Laikers diharuskan untuk memilih seorang master untuk memimpin crusade. Game ini diarahkan untuk permainan role play pengkoleksian hero dan pertempuran antar tim. Game ini menampilkan lebih dari 100 karakter yang dibagi ke dalam empat peran utama: DPS, Supporter, Healer dan Tanker.

Setelah itu harus memilih tim yang tepat untuk setiap mode game demi memanfaatkan Combo Skill yang kuat. Heir of Light memiliki berbagai mode pertarungan, semuanya di peta yang sama. Pemain harus melewati berbagai medan perang untuk membuka mode-mode seperti Tower dan Special Dungeon. Mode PvP 3 vs 3 Heir of Light juga sangat kompetitif, di mana kamu bisa menendang pemain yang kalah keluar dari area.

Penasaran dengan game ini, coba sendiri untuk menonton trailernya di: https://youtu.be/-R5cw71POME

Related Posts
Kostum dan Mount Pet Baru Hadir di Lineage2 Revolution

Netmarble Corp., mengumumkan bahwa game Lineage2 Revolution mendapatkan update yang menghadirkan Costume dan Mount Pet. Selengkapnya

Aliban Wani Adu Jadi Wakil Tim PES Indonesia di Asian Games 2018

Setelah menjadi juara pada babak kualifikasi nasional, akhirnya tim Aliban Wani Adu yang berasal dari Selengkapnya

Summoners War Buat Acara Bukber Sekaligus Guild Gathering

Laikers, tahukah kalian bahwa di bulan puasa ini, Summoners War akan mengadakan event bukber super Selengkapnya

Talion Memulai Masa Global CBT

MMORPG dari publisher GAMEVIL, Talion, telah memasuki masa CBT dan tersedia untuk perangkat Android dan Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1