// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Comic Hobby News

Gebrakan Anime Netflix untuk Tahun 2018

Share

Netflix akan menggebrak tahun 2018 dengan beberapa program anime baru. Netflix menyatakan bahwa proyek anime mereka merupakan sebuah  proyek kolaborasi bakat terbaik antara timur dan barat. Layanan streaming ini mengumumkan bahwa mereka menghabiskan dana sebesar kurang lebih $6 miliar untuk menciptakan berbagai konten ekslusif yang juga mencakup beberapa proyek serial live-action.

Tapi anime jelas merupakan poin yang penting bagi Netflix di tahun 2018. Beberapa waktu yang lalu, Reed Hasting, CEO Netflix, menyatakan bahwa dirinya ingin memproduksi anime yang khusus untuk Netflix. Oleh karena itulah anime-anime yang sudah pasti akan dapat disaksikan di Netflix pada tahun 2018 tersebut merupakan anime original Netflix dan bukan hanya lisensi.

Anime-anime tersebut adalah: Fate/Apocrypha, Kakegurui-Compulsive Gambler, Devilman Crybaby, A.I.C.O-Incarnation, Godzilla: Monster Planet, Lost Song, Canon Buster, B: The Beginning, Knights of the Zodiac: Saint Seiya (CGI Remake), Sword Gai: The Animation, Baki, Rilakkuma, dan Children of the Whales. Selain anime-anime original tersebut, Netflix juga sudah dipastikan akan menanyangkan season kedua dari serial anime populer One Punch Man.

Menyambung kesusksesan film Shin Godzilla di tahun 2016, Netflix akan merilis 3 film animasi Godzilla baru. Dimana film pertamanya, Godzilla: Monster Planet akan dirilis pada bulan November 2017. Godzilla: Monster Planet mengambil setting pada tahun 2048, dimana manusia terpaksa harus meninggalkan bumi karena pemunculan Godzilla dan kaiju-kaiju yang lain. Saat mereka menyadari bahwa planet yang mereka tuju ternyata tidak dapat ditinggali, merekapun harus kembali dan merebut bumi dari para kaiju.

Tags: