// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Godzilla Terbesar akan Menyerang di Tahun 2016

Share

Kesuksesan film Godzilla versi Amerika yang diproduksi Legendary Pictures dan Warner Bros Pictures membuat Toho kembali memproduksi film Godzilla terbaru versi Jepang, Shin Godzilla. Rencana produksi Shin Godzilla sendiri sebenarnya telah dibicarakan semenjak film Godzilla produksi Legendary Pictures masih dalam masa produksi, yaitu tahun 2013. Namun, rencana tersebut sempat mengendap saat Hideaki Anno yang diminta sebagai penulis naskah menolak dikarenakan kesibukannya mengerjakan proyek Rebuild Evangelion. Untungnya, berkat bujukan Shinji Higuchi, sutradara Attack on Titan, akhirnya Hideaki Anno bersedia menjadi penulis naskah sekaligus sutradara Shin Godzilla, tentu saja dengan berkolaborasi dengan Shinji Higuchi.

Sepertinya pihak Toho sangat bersemangat dengan proyek Shin Godzilla ini, mereka menyatakan bahwa Godzilla produksi mereka akan menjadi Godzilla terbesar dan yang paling mengerikan di sepanjang sejarah. Tidak tanggung-tanggung, tinggi Godzilla dalam Shin Godzilla dikatakan sekitar 108 meter. Hal tersebut sesuai dengan judul yang dipilih, Shin Godzilla, yang berarti dewa Godzilla atau Godzilla yang sesungguhnya.

shingodzilla01Pastinya Godzilla tidak beraksi sendiri di dalam film terbarunya ini. Dia akan ditemani oleh Hiromi Hasegawa, Yutaka Takenouchi, dan Satomi Ishihara. Sebagai karakter utama, Hiromi Hasegawa akan memerankan seorang pemuda yang lugu dan pemberani. Yutaka Takenouchi akan berperan sebagai agen pemerintah, sementara Satomi Ishihara akan berperan sebagai agen Amerika.

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1