// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Movie News

Greatest American Hero Akan Dibuat Ulang

Share


Salah satu serial televisi klasik era 80-an, The Greatest American Hero, saat ini sedang dipersiapkan untuk dibuat kembali oleh FOX. Serial yang pertama kali disiarkan pada tahun 1981 ini mengisahkan petualangan seorang guru bernama Ralph Hinkley (diperankan oleh William Katt) yang mendapatkan sebuah kostum dari sekelompok alien yang membuat dirinya memiliki kekuatan super.

Sayangnya, Ralph justru kehilangan buku petunjuk cara pemakaian kostum tersebut. Akibatnya, dia harus belajar dan mencoba-coba sendiri bagaimana menggunakan kekuatan super yang dia miliki, seringkali dengan hasil yang menggelikan. Ralph bekerjasama dengan seorang agen FBI, Bill Maxwell (Robert Culp) untuk menggagalkan berbagai tindak kriminal dan menanggulangi bencana. Serial ini juga dimeriahkan dengan kehadiran si cantik Connie Sellecca yang memerankan Pam Davidson sebagai kekasih Ralph Hinkley.

greatest-american-hero-02

Untuk serial televisi yang baru ini, Phil Lord dan Chris Miller akan menjadi executive producernya. Dikabarkan mereka telah menunjuk Rodney Rothman untuk menjadi penulis naskah utamanya. Rothman yang baru saja selesai menggarap Lego Movie dan 22 Jump Street diharapkan dapat memberikan angin segar bagi salah satu serial yang rebootnya dinantikan banyak orang.

Greatest American Hero sangat dicintai oleh para penggemar kisah superhero dan fantasi, terutama karena kombinasi elemen fantasi dan komedinya. Film ini menjadi salah satu titik penting bagi Stephen J. Cannel sebagai produser independen. Cannel sebelumnya bekerja di Universal Television sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti dan menelurkan berbagai serial televisi klasik seperti The A Team, 21 Jump Street dan Renegade.

greatest-american-hero-03

Greatest American Hero juga diingat banyak orang karena berhasil melejitkan lagu Believe It or Not dari Joey Scarburry. Lagu ini berhasil naik ke peringkat 2 dan bertahan selama 18 minggu di Billboard Top 40 dan bahkan merajai Record World Chart di peringkat pertama.

Mungkin Laikers sudah penasaran dengan hasil reboot serial ini ya? Sementara ini, kita nikmati saja dulu opening serial televisi aslinya di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=Ui1T071doeE

Related Posts
Teen Titans Go! To the Movies! Review

Teen Titans Go awalnya adalah sebuah serial televisi yang ditujukan untuk anak-anak dengan ciri khas Selengkapnya

Superman akan Hadir Sebagai Cameo dalam Shazam!

Aktor Henry Cavill bisa saja kembali berperan menjadi Superman, jauh lebih cepat yang kita perkirakan. Selengkapnya

Serial TV Krypton akan Segera Ditayangkan

Syfy mengeluarkan pengumuman berkaitan dengan season pertama dari serial Krypton yang merupakan prekuel dari Superman. Selengkapnya

Henry Cavill akan Garap Satu Buah Film Superman Lagi

Meski film Justice League telah memperoleh pendapatan sebesar 96 juta dolar, namun angka tersebut masih Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1