// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

Hobby News

GU Rilis Koleksi Baru dengan Tema Evangelion

Share

Kabar gembira bagi Laikers yang menggemari serial Neon Genesis Evangelion. GU, retailer pakaian kasual Jepang yang juga merupakan adik perusahaan dari Uniqlo, yang juga merupakan salah satu retailer Jepang yang mendunia, telah melakukan kolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion. Hasilnya, koleksi terbaru GU hadir dengan tema Neon Genesis Evangelion.

Koleksi terbaru GU ini hadir untuk wanita, laki-laki, dan anak-anak. Semuanya lengkap dariĀ  rangkaian t-shirts, sweater bertudung/hoodies, celana olahraga, dress, topi, dan pakaian dalam. Semua koleksinya tersebut mengambil inspirasi dari karakter-karakter utama serial Neon Genesis Evangelion, seperti Shinji, Asuka, Rei, Kaworu, Mari, dan Pen Pen, penguin peliharaan Misato.

Rencananya, seri pertama dari koleksi terbaru ini akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2018, melalui website GU dan dua tokonya di Hong Kong. Bagi Laikers yang tertarik untuk membelinya, koleksi ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Harga dimulai dari 990 Yen atau sekitar 130 ribu rupiah untuk t-shirts dan 3990 Yen atau sekitar 520 ribu rupiah untuk sweater dan hoodies.

 

Related Posts
New Balance Luncurkan Sepatu Sneaker Seri Evangelion

Untuk memuaskan para penggemar anime yang sekaligus gemar menggunakan sepatu sneaker, New Balance meluncurkan produk Selengkapnya

First Media Gelar Turnamen eSports Virtual di 16 Kota Indonesia

Setelah sukses mewadahi audisi pencarian bakat eSports pertama di enam kota besar di Indonesia pada Selengkapnya

Pengumuman Open Beta King of Fighters AllStar Pertarungan Sengit

Setelah beberapa bulan terakhir beredar gosip akan adanya sebuah game bertema King of Fighters yang Selengkapnya

Melon Indonesia Jadi Publisher Lokapala, Game Moba Karya Developer Lokal

Lokapala menjadi gebrakan terbaru dari anak bangsa. Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sangat digemari Selengkapnya

Tags: