Type to search

Guardians Review

Share

Trailer Guardians, Soviet Union Superheroes, beberapa waktu yang lalu, sempat membuat banyak orang tertarik dan menunggu-nunggu hadirnya film ini di layar lebar. Kehadiran empat sosok superhero yang tidak cukup familiar memang seakan memberikan sedikit nafas, setelah dibombardir dengan penampilan superhero-superhero Marvel dan DC.

Guardians berlatar belakang pada masa perang dingin. Dimana seorang ilmuwan yang ambisius, August Kuratov (Stanislav Shirin), melakukan penelitian berbahaya dengan memodifasi beberapa orang untuk menjadi tentara yang memiliki kemampuan super. Dalam laboratoriumnya, August berhasil memodifikasi Arsus (Anton Pampushnyy), Khan (Sanzhar Madiyev), Ler (Sebastien Sisak, dan Kseniya (Alina Lanina). Namun pemerintah menutup mata akan keberhasilan tersebut dan berusaha menangkap August.

Merasa kecewa, August yang juga telah berhasil memodifikasi dirinya sendiri pun bertekad untuk menghancurkan Moscow dan menguasai dunia dengan pasukan klon miliknya. Hal tersebut membuat Mayor Elena Larina (Valeriya Shkirando) harus meminta bantuan dari empat orang yang telah berhasil dimodifikasi oleh August untuk melawannya.

Untuk sebuat film laga superhero, tidak banyak yang ditawarkan oleh Guardians selain dari kemampuan keempat superheronya. Sepertinya hal tersebut memang tujuan dari Guardians, memperkenalkan empat orang superhero baru dari Rusia. Dari segi cerita sendiri Guardians juga tidak terlalu bertele-tele dan mudah diikuti. Intinya, kebaikan pasti akan selalu menang melawan kejahatan.  Secara garis besar, film ini cukup menyenangkan untuk dinikmati.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.