// Replace with first Tag Manager code
LOADING

Type to search

News

GudangVoucher Berulang Tahun ke-14

Share

GudangVoucher adalah salah satu Payment Gateway yang pertama kali beroperasi di Indonesia. Payment Gateway ini bahkan sudah menjalin kerja sama dengan publisher game online pertama di Indonesia yaitu Boleh Game. Ketika beroperasi pertama kali, GudangVoucher bahkan masih harus menggosok voucher-voucher dari para rekanannya secara manual satu persatu.

Nah, baru-baru ini GudangVoucher telah merayakan ulang tahunnya yang keempat belas. tentu saja sudah banyak fitur mereka yang ditambah dan juga diperbarui. Voucher yang tersedia di situs mereka juga semakin bervariasi dan tidak terbatas untuk game online saja melainkan merambah ke Alfamart, Indomart, BliBli, Steam, dan masih banyak lagi.

Pada perayaan ulang tahun tersebut, GudangVoucher juga mengumumkan inovasi mereka yang berikutnya yaitu voucher open loop yang nantinya bisa digunakan oleh para pelanggannya di mana saja. Inovasi ini dimungkinkan dengan adanya aplikasi yang bisa membuat kode voucher untuk semua merchant yang terhubung dengan gudang voucher.

Selain itu, ijin khusus dari Bank Indonesia juga sudah terbit untuk GudangVoucher. di ke depan harinya, mereka akan bisa mengoperasikan E-Money berbasiskan server yang tentunya akan meningkatkan mobilitas dari Gudang Voucher.

 

Related Posts
Belanja Blibli Sekarang Bisa Dengan GudangVoucher

Voucher Blibli gift card kini sudah tersedia di GudangVoucher.com. Tentu saja ini adalah salah satu Selengkapnya

Pembukaan Pra-Registrasi Kartrider: Drift

Sebagai salah satu permainan terbesar dari waralaba yang sudah berumur puluhan tahun, Kartrider sedang mempersiapkan Selengkapnya

Kolaborasi Mengejutkan King of Fighters ALLSTAR dan WWE

Netmarble memberikan kejutan bagi para pemain King of Fighters ALLSTAR lewat kolaborasi dengan promosi gulat Selengkapnya

Izellah Merilis Single No Hard Feelings

Hai Laikers, kali ini kita mau ngomongin soal penyanyi cewek kelahiran Gold Coast, Australia tanggal Selengkapnya

Tags:
Gegemania

Suka beli film tapi suka lupa nontonnya.  Senang beli buku, tapi suka lupa bacanya.  Sering beli game tapi suka lupa maininnya.

  • 1